Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 17 April 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial jasa khitan yang memberikan pelayanan lebih. Bukan cuma khitan laser atau khitan tanpa obat bius, namun kini bisa khitan sambil main PlayStation.

Khitan adalah hal lumrah yang dilakukan hampir semua anak laki-laki di Tanah Air. Namun belakangan tak hanya metodenya yang beraneka ragam, promosinya pun juga beraneka rupa.

Dulu sempat heboh tempat khitan yang menawarkan khitan sehari bisa kerja, beberapa waktu lalu, warganet kembali dibuat heboh oleh potret sebuah tempat khitan di Surakarta, Jawa Tengah.

Dalam unggahan viral di berbagai platform media sosial itu, tempat khitan menawarkan program khitan sambil main PlayStation.

Yap, hal tersebut tenyata bukan isapan jempol belaka karena salah seorang pengguna Twitter sudah membuktikan dan mengunggah tempat praktik rumah khitan tersebut.

Khitan sambil main Play Station.[Twitter/dochiabdalla]

Dalam unggahan tersebut memang terlihat seorang anak yang sedang dikhitan oleh juru khitan di tempat tersebut. Ia juga terlihat sedang bermain PlayStation.

Pendapat dari warganet juga menguatkan bahwa apa yang viral di media sosial beberapa hari belakangan ini memang benar adanya.

"Kota Solo punya nih, perempatan panggung , orang Solo pasti tau," sahut @shevabsupianto.

"Deket rumah gw nih," tambah @tatandurpari.

Dalam praktiknya, anak yang akan dikhitan biasanya mengalami nervous yang luar biasa disamping rasa takut juga. Biasanya orang terkasih seperti orang tua yang menenangkan anaknya.

Namun sepertinya metode menenangkan anak dengan memberinya mainan PlayStation juga boleh dicoba tuh sebagai alternatif.

Itulah jasa khitan sambil main PlayStation, saking menariknya jadi viral di media sosial. Ada yang pernah khitan di tempat tersebut?   (Suara.com/ Angga Roni Priambodo).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna