Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 19 April 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejak pandemi ini melanda beberapa negara membuat sejumlah masyarakat merasa tak aman jika pergi keluar, walaupun itu untuk pergi berbelanja bahan makanan hingga memakai kostum unik. Sama seperti netizen satu ini yang mengenakan kostum power rangers hitamm untuk berbelanja. 

Foto yang dibagikan kembali oleh akun Twitter @WatchmenID pada 15 April, pemilik akun mengunggah foto seseorang memakai kostum pahlawan super itu. Tak hanya baju kostumnya, ia mengenakan topeng, sepatu, hingga sabuk serta senjata yang digunakan Power Rangers hitam.

Orang tersebut terlihat tengah berdiri di depan rak sayur-mayur dan memegang troli berisi bahan makanan yang telah dipilihnya.

"Pulangnya naik Megazord," tulis pemilik akun @WatchmenID pada kolom keterangan, menyangkutkan pada robot besar yang sering muncul pada serial aksi tersebut.

Belanja dengan kostum Power Ranger. [Twitter]

Foto itu pun menarik perhatian warganet karena dinilai unik dan menghibur di tengah pandemi saat ini. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.400 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Berbelanja berasa tenang dan aman kalau ada pihak Power Rangers," tulis akun @4ddid.

"Ini baru APD paling keren," komentar @TroyWwR.

"The one and only APD i need," tambah @astronood.

"Nah gini kan keren, daripada yang belanja pake hazmat udah mahal, single use, bikin keliatan be** pula. Orang pada parno," ungkap @dawamiArif.

"Maaf kak, kalau pulangnya naik Megazord harus kumpul 5-6 ranger dulu. Bisa kena PSBB nanti," cuit @bawonot.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

JD.ID Gulung Tikar, Ini 6 Fakta yang Perlu Kamu Tahu