Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 22 April 2020 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masker menjadi salah satu barang penting yang dicari di masa pandemi ini. Seorang pria tergiur masker murah di online shop, buru-buru memesan, barang yang datang justru bikin netizen emosi. Kok bisa?

Kisah kocak yang dialami netizen pemilik akun @urximmer ini diunggah dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (21/4/2020) lalu.

Berkisah mengenai kejadian yang baru saja ia alami, pria ini menjelaskan bahwa dirinya tergiur masker murah di online shop dan langsung memesan barang tersebut.

Menurutnya, masker murah di online shop ini dijual dengan harga per box Rp 30 ribu. Harga ini termasuk harga normal masker di pasaran, tentu saja pria ini langsung tergoda membeli. Seperti yang diketahui, harga masker saat masa pandemi melonjak drastis.

Makin tergoda, 1 box masker murah yang dijual Rp 30 ribu ini berisi 100 masker. Angka ini jelas saja menguntungkan dan langsung menarik perhatian pria ini.

Ilustrasi masker. (Pixabay)

''Jangan tergiur penawaran harga murah toko online. Ada yang nawarin 1 box Rp 30 ribu, isi 100 pcs. Setelah dipakai, ternyata begini'' cuit @urximmer bersama unggahan foto masker murah yang ia beli.

Bikin emosi, masker murah yang ia pesan ini rupanya berukuran super mini dan jauh dari ekspektasi pria tersebut. Netizen bahkan menyebut bahwa masker murah tersebut memiliki bentuk mirip teh celup.

''Woi itu buat masker hamster deh kayaknya'' balas netizen pemilik akun Twitter @justbabas_.

''Kirain teh celup'' komentar akun @rapthelady.

Masker murah di online shop. (twitter/urximmer)

''Itu masker apaan an***, masker buat curut?'' ungkap netizen dengan akun @yoombfieenthu.

''Itu buat lo kalau lagi sakit mata biar kaya idol-idol Korea'' tulis pemilik akun @AFarasoraya.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai masker murah di online shop yang jauh dari ekspektasinya ini sudah mendapat lebih dari 7.800 retweets dan ribuan balasan dari netizen. Hati-hati mengalami yang sama seperti pria ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!