Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 22 April 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terkadang pengguna media sosial jarang menggunakan foto profil dirinya karena alasan tertentu. Namun hal tersebut dilakukan mahasiswa ini dan malah membuatnya kena semprot dosen

Dibagikan oleh akun Twitter @aintyourtyppe pada 21 April, pemilik akun mengunggah gambar berupa tangkapan layar WhatsApp. Ia diketahui menggunakan foto yang berfilter Teletubbies untuk profil WhatsApp, sehingga tidak mudah dikenali. Filter Teletubbies ini sebelumnya sangat populer di TikTok dan Instagram.

Karena tidak dapat dikenali, ia sepertinya tidak diundang ke dalam grup oleh dosennya sehingga meminta sang dosen secara personal lewat pesan jaringan pribadi.

Foto profil Teletubbies. [Twitter]

"Waalaikumsalam, baik nanda sebentar saya undang ke grup. Lain kali pasang profil yang wajahnya jelas... biar bapak tau wajahnya mahasiswa saya," jawab dosen tersebut dalam tangkapan layar isi pesan WhatsApp yang telah dipotong.

Pemilik akun juga mengunggah tampilan foto profil yang digunakannya. Wajahnya sebagian besar tertutup oleh filter Teletubbies dan menampilkan karakter Laa Laa. Hanya mata dan mulut warganet tersebut yang ditampilkan di dalam filter.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 3 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

Foto profil Teletubbies. [Twitter]

"Berulah mulu nih para Teletubbies," tulis akun @umpan_unjun.

"Kalau boleh tau Lala kuliah di mana ya? Terus Dipsy, Po, Tinky-Winky? Satu fakultas sama Lala? Atau beda? Atau mereka beda universitas? Apakah Dipsy ambil fakultas kedokteran? Po sastra? Tinky-Winky ilkom?" komentar @kerupuk_kulitt.

"Ya atuhlah foto profilnya begitu wkwk," tambah @srirahayucul.

"Wkwk ngakak," cuit @nadiafiishafira.

"Sumpah gue pernah FC dosen pake foto profil hantu Thomas, auto kaget. Untuk nggak diomelin," ungkap @yourfav_girl1.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Penyebab Penurunan Muka Tanah Semarang, Dosen UGM: Akibat Penggunaan Air Berlebihan