Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 22 April 2020 | 16:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen di media sosial dihebohkan dengan video viral seorang pengemudi ojek online atau driver ojol naik kuda. Video ini ramai hingga viral di media sosial.

Dalam video viral tersebut, nampak seorang pria dengan jaget driver ojol terlihat melintas di kawasan kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng).

Pasalnya, pria berseragam ojol itu melintas di kawasan kampus UMS bukan pakai sepeda motor, melainkan dengan menunggang seekor kuda.

Aksi pria berseragam ojol itu lantas direkam salah satu pengguna jalan dan kemudian viral di media sosial. Video ojol di kampus UMS itu viral setelah dibagikan di akun Twitter @lyvewfi, Selasa (21/4/2020).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pria lengkap dengan jaket dan helm ojol melintas dengan kuda putih. Rider ojol yang pakai kuda di kawasan kampus UMS itu tak pelak membuat heran si pengunggah video viral.

Pria dengan seragam driver ojol berkuda di kawasan kampus UMS. (Twitter-@lyvewfi)

"Grab depan kampus kenapa siii," kicau si pengunggah video viral di media sosial.

Sontak video viral di media sosial itu dijadikan bahan banyolan warganet di Twitter. Tak sedikit pula yang rela membuat thread banyolan mengenai si rider ojol.

Sampai-sampai, ada yang bilang rider ojol berkuda di kampus UMS itu adalah aktor Korea, Lee Min-ho.

"Motor ketarik abis ketarik leasing tapi dapur kudu tetep ngebul, berkuda adalah jalan keluar," tulis pengguna akun Twitter @PenjahatGunung.

"Kirain Lee Min ho sekarang udah pensiun jadi raja malah ngojol," kelakar pengguna akun Twwitter @faradibafara.

Sementara itu, si pengunggah video membenarkan lokasi perekaman rider ojol pakai kuda itu adalah di kawasan kampus UMS.

"Iya benerr [di UMS] wkwk," ungkapnya.

Berita driver ojol naik kuda yang viral di media sosial ini sebelumnya dimuat Solopos.com jaringan Suara.com dengan judul "Viral! Bukan Pakai Motor, Rider Ojol Di Kampus UMS Tunggangi Kuda" (Suara.com/ Iwan Supriyatna).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna