Rabu, 27 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 24 April 2020 | 10:30 WIB

Hitekno.com - Komentar seorang pria di kolom balasan YouTube Raditya Dika belum lama ini dinotice oleh sang empunya channel. Cukup unik dan kocak, dalam komentarnya, pria ini meminta sang pacar untuk membuka block WhatsApp.

Mencuri perhatian Raditya Dika, rupanya komentar ini lalu menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @rlthingy pada Kamis (23/4/2020).

"Wkwkwk ada-ada aja ye kelakuan orang" cuit akun @rlthingy.

Nampak dalam kolom balasan di salah satu video Raditya Dika, terdapat sebuah komentar dari seorang netizen yang dinotice hingga sengaja mendapat pinned dari Raditya Dika.

Pinned dari Raditya Dika ini membuat komentar pria tersebut bisa berada dalam urutan paling atas dan tidak tergantikan oleh komentar-komentar lainnya.

Raditya Dika bicara soal Twitter. (YouTube/Raditya Dika)

Dalam komentarnya, pria ini meminta pacarnya untuk membuka block WhatsApp. Alasannya memberikan komentar di video Raditya Dika ini karena dirinya tahu sang pacar kerap menyaksikan video-video buatan komika ini.

"Buat pacar gua, tolong lu buka block WhatsApp gua, gua tahu lu sering nonton Raditya Dika" tulis pria dengan akun Agiel Listova.

Entah apa yang membuat sang pria diblock oleh pacarnya. Namun, usai viral di Twitter, unggahan @rlthingy ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Raditya Dika mengerti perasaan Mas Agiel sampe dipin" balas akun @yaemanggendut.

Komentar pria di channel YouTube Raditya Dika. (twitter/rlthingy)

"Bang Dika sungguh penolong, di-pinned dong" komentar pemilik akun Twitter @paddlepoptrico.

"Wkwk kreatif masnya" ungkap netizen dengan akun @muffleeato.

"Kaga ada adatnya emang nih warga +62 wkwkwkwk" tulis akun @dongiranika.

Mencuri perhatian netizen, komentar pria yang minta pacar buka block WhatsApp sampai dinotice Raditya Dika ini sudah mendapat 74 balasan lagi dan 721 likes dari netizen.