Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 25 April 2020 | 06:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Program belajar dari rumah yang ditayangkan Stasiun TVRI Nasional telah berjalan beberapa hari. Adakah cara lain menyak sikan program ini selain lewat televisi? Ada, kamu bisa menyaksikan lewat live streaming TVRI atau TV online.

Para siswa, orangtua hingga guru yang kini tengah menjalani social distancing sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Corona Covid-19 dapat menikmati berbagai program edukatif tersebut selama di rumah aja.

Program Belajar dari Rumah yang ditayangkan TVRI Nasional ini merupakan upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dalam membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan kini dihadirkan melalui Program Belajar dari Rumah.

Kebijakan siaran belajar dari rumah yang ditayangkan di stasiun TVRI Nasional telah diterapkan sejak Senin, 13 April 2020 dan akan berlangsung hingga 3 bulan mendatang pada jadwal yang telah ditentukan.

Tidak hanya tersedia di televisi, disediakan pula live streaming TVRI yang bisa diakses dengan mudah lewat web browser. Kamu tinggal kunjungi link live streaming TVRI.

Jadwal Belajar dari Rumah yang ditayangkan TVRI Nasional, Senin (20/4/2020) hingga Minggu (26/4/2020). (website: pendidikan.com)

Sehingga orang tua maupun siswa, bisa tetap belajar dari rumah menggunakan layanan live streaming TVRI ini.

Untuk bisa mengakses layanan live streaming TVRI ini, tinggal mengunjungi beberapa alaman TV online. Lebih lengkapnya berikut ini daftar link live streaming TVRI:

Untuk bisa menyaksikannya, setelah membuka halaman tersebut tinggal klik tombol play play video player yang tersedia.

Untuk program belajar dari rumah, telah tersedia jadwal khusus yang memang berisi materi pelajaran yang telah disiapkan.

Layanan live streaming ini sebagai alternatif dari tayangan TVRI melalui siaran terestrial lewat televisi.

Itulah daftar link live streaming TVRI yang menyangkan materai belajar dari rumah sesuai jadwal yang disediakan. 

BACA SELANJUTNYA

4 Cara Nonton Live Streaming TVRI, Mudah dan Lengkap!