Rabu, 08 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 25 April 2020 | 11:15 WIB

Hitekno.com - Es krim Viennetta tengah membuat heboh netizen hingga viral di media sosial. Namun karena kelangkaanya, banyak yang berlomba-lomba mencarinya.

Hadirnya kembali es krim Viennetta membuat publik heboh dan berlomba-lomba mencarinya. Namun, langkanya jumlah es krim Viennetta ini membuat masyarakat cukup kesulitan untuk mencari dessert lezat nan mewah tersebut.

Ternyata tidak seluruh orang penasaran dengan cita rasa es krim Viennetta. Belum lama ini salah seorang netizen membuat cuitan tentang es krim lezat selain Viennetta.

Masih salah satu produk yang diproduksi oleh Walls, rupanya tidak sedikit pula netizen jatuh cinta dengan produk Paddle Pop varian rasa pelangi tersebut.

"Tidak suka Viennetta, tidak lantas membuatmu lebih keren , sahabat. Tapi kalau kamu tidak suka Paddle Pop rasa pelangi, kita nggak usah temenan. Apa lagi rasa kayu di stik es krimnya. So, natural and refreshing," tulis akun Twitter @ajisfahreja.

Bukan hanya warnanya saja yang menarik dilihat, es krim pelangi Paddle Pop ini memiliki cita rasa manis khas dan membuat orang-orang ketagihan.

Harganya pun terbilang murah meriah dibandingkan es krim Viennetta. Bukan hanya pengguna Twitter @ajisfahreja saja yang jatuh cinta dengan es krim ini.

Nggak Cuma Viennetta, Varian Es Krim Legendaris Ini Juga Punya Banyak Fans. (Twitter/@ajisfahreja)

Ternyata banyak sekali netizen lain yang jatuh cinta dengan cita rasa Paddle Pop rasa pelangi itu. Bahkan es krim ini tidak kalah viral di media sosial.

"Ya Allah, kirain aku doang yang suka rasa kayu stik es krimnya, akhirnya aku tidak sendiri, huhu," sebut salah seorang netizen.

"Saking sukanya sama Paddle Pop rasa pelangi, udah nggak berbentuk pun tetap aku lahap. Friend ya kita," imbuh netizen lainnya.

"Valid banget bye, awas aja ada yang nggak suka ini," timpal netizen lain.

Es krim Viennetta. (Instagram/wallsidn)

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto es krim Paddle Pop rasa pelangi yang diklain tak kalah enak dari Viennetta tersebut telah mendapatkan 4 ribu lebih retweet dan 3 ribu likes dari netizen.

Jadi bagaimana, Anda tim Paddle Pop rasa pelangi atau es krim Viennetta nih? Ikutan pamer di media sosial seperti netizen juga? (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah Laki-laki Beli Es Krim Tahun 1950, Netizen Salfok Lihat Model Rambut