Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 27 April 2020 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang polisi belum lama ini membuat curhatan sedih di Facebook karena dihindari warga saat dirinya beli takjil untuk berbuka puasa. Warga-warga tersebut sepertinya takut kena razia polisi ini.

Curhatan sedih polisi ini ia bagikan di Facebook sebelum kemudian menjadi viral di Twitter usai diunggah @subtanyarl pada Sabtu (25/4/2020) lalu.

Dalam unggahan tersebut, polisi ini mengunggah potret jalanan di sore hari jelang waktu berbuka puasa tiba. Dirinya lalu memutuskan untuk membeli takjil sebagai makanan berbuka puasa.

Cukup heran dan kaget, saat polisi ini menghampiri penjual takjil, warga yang berada di dekatnya lalu pergi menghindar entah karena alasan apa.

''Ketika saya mau membeli takjil di suatu planet di Galaksi Bima Sakti, saya terperanjat heran ketika saya mendekat untuk membeli takjil tetapi orang-orang malah pergi dari tempat yang saya datangi itu,'' tulis polisi tersebut berkisah.

Polisi curhat. (twitter/subtanyarl)

Lebih lanjut, dirinya menduga bahwa para warga sepertinya takut jika kena razia. Warga-warga ini kemungkinan curiga jika dirinya sedang melakukan solo razia.

''Apakah mereka pikir saya ini sedang melaksanakan solo razia?'' tulisnya melanjutkan.

Mengenai curhatan sedih polisi yang dihindari warga saat membeli takjil ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Twitter.

''Bhahahaha ngakak plus kasihan'' balas netizen pemilik akun Twitter @MahesSyailendra.

Polisi curhat. (twitter/subtanyarl)

''Harusnya si bapak bawa toa, dari jauh udah ngomong di toa "saya mau beli takjil, bukan mau razia"'' komentar akun @tukanggorengan_ memberi saran.

''Sedih sekali nasib beberapa profesi yang berseragam'' ungkap netizen dengan akun Twitter

BACA SELANJUTNYA

Viral Emak-emak Marahi Polisi, Nggak Terima Anaknya yang Masih Pelajar Kena Tilang