Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 April 2020 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial penampakan roti meses yang tersusun rapi. Tak selang lama, akun Twitter Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ikutan Challenge Roti Meses juga.

Aksi akun Twitter Kementerian PUPR ikuta Challenge Roti Meses ini pun dapat sambutan dari Chef Arnold.

Sebelumnya, roti dengan meses tersusun rapi ini viral di media sosial sebagai akibat kegabutan netizen. Makin ramai sampai ada roti meses dengan gambar wajah Chef Arnold.

Aksi menyusun meses di atas roti tawar pun ikut dilakukan oleh admin akun Twitter Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), yang menggambar logo kementeriannya.

Dalam postingan di akun Twitter @KemenPU, tampak foto selembar roti tawar bertabur meses berwarna kuning dan cokelat, membentuk logo KemenPU.

Roti Ceres Logo Kementerian PUPR. (Twitter/@KemenPU)

Dalam cuitannya, admin twitter @KemenPU me-mention Chef Arnold, "Mimin masih berusaha, tapi hasilnya masih nggak rapi, Chef @ArnoldPoernomo."

Chef Arnold pun menanggapi postingan tersebut dengan kesal, "KENAPA KALIAN MALAH BIKIN ROTI CERES?!! BUKANNYA ADA HAL LAIN YANG LEBIH PENTING," balas Chef Arnold dengan menggunakan huruf besar semua.

Postingan KemenPU tak hanya mendapat tanggapan dari Chef Arnold, tapi juga dari akun BUMN PT PP (Persero) Tbk. "Terniatt," tulisnya.

Komentar itu akhirnya memancing Chef Arnold untuk menantang semua perusahaan BUMN untuk membuat challenge roti ceres, untuk nanti ia laporkan ke Menteri BUMN Erick Thohir.

"Ok untuk semua perusahaan BUMN saya kasih kalian challenge Roti Meses! Yang terbaik nanti saya kirim ke Pak @erickthohir," balas Chef Arnold kemudian.

Akun twitter Ditjen Imigrasi yang juga ikut menimpali dengan emoticon tertawa juga ikut diminta Chef Arnold untuk membuat gambar paspor di roti tawar.

"Ayo bikin versi paspor," kata Chef Arnold.

Kira-kira, para admin Kementerian dan BUMN itu akan menerima tantangan roti meses Chef Arnold, nggak, ya?

Itulah Challenge Roti Meses yang makin viral di media sosial semenjak Chef Arnold menantang kementerian dan BUMN untuk adu kreatif. (Suara.com/ Dini Afrianti Efendi).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir