Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 29 April 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Super kreatif, netizen pemilik akun @kristoimmanuel belum lama ini mengunggah video kocak hasil imajinasinya seandainya aktor Holywood Brad Pitt main sinetron Indonesia.

Diunggah pada Jumat (24/4/2020), unggahan video @kristoimmanuel ini langsung menjadi viral di Twitter hingga telah ditonton lebih dari 531 ribu kali.

''Kalau Brad Pitt main sinetron'' cuit @kristoimmanuel.

Dalam video tersebut, netizen ini membuat editan kocak seandainya Brad Pitt bergabung dalam salah satu sinetron Indonesia. Entah menggunakan aplikasi apa, sosok Brad Pitt dalam video editannya ini nampak mirip dengan aktor tampan tersebut.

Pada video berdurasi 50 detik tersebut, diceritakan dua orang pria salah satunya Brad Pitt sedang berbincang memperebutkan seorang perempuan bernama Eneng.

Jika Brad Pitt main sinetron Indonesia. (twitter/kristoimmanuel)

Pria pertama dalam video ini lalu meminta agar sosok Brad Pitt yang bernama Toni ini untuk tidak mendekati Eneng. Dirinya lalu mengancam agar Toni tidak mendekati Eneng karena obat Eneng ada padanya.

Ala sinetron Indonesia pada umumnya, penggalan adegan tersebut lalu bersambung untuk kemudian dilanjutkan ke episode berikutnya.

Unggahan yang viral di Twitter mengenai Brad Pitt main sinetron Indonesia ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Kok Brad Pitt ngomongnya kaya anak Jaksel'' balas netizen dengan akun

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol