Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 29 April 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyinggung pecinta musik metal, hits band indie .Feast berjudul 'Peradaban' sukses menjadi meme kocak selama beberapa hari ini. Menggunakan cuplikan sinetron lawas, begini meme peradaban versi pocong Jefri.

Seperti yang diketahui, band yang digawangi Baskara Putra ini menjadi bulan-bulanan netizen usai pernyataannya dianggap menyinggung pecinta musik metal.

Dalam salah satu video wawancara band yang beranggotakan Baskara, Adnan, Dicky, Fikriawan, dan Adrianus Aristo ini mengklaim bahwa hits mereka 'Peradaban' lebih keras jika dibandingkan dengan musik metal manapun.

Merasa telah menyinggung pecinta musik metal, band .Feast ini lalu mendapat kecaman dari netizen hingga lagunya lalu menjadi meme di media sosial khususnya Twitter.

Yang terbaru, meme peradaban yang diunggah akun @awreceh.id menggunakan sosok pocong Jefri yang sempat muncul di sinetron lawas berjudul Jadi Pocong yang tayang pada tahun 2002 lalu di stasiun televisi swasta.

Band .Feast. (instagram/ffeastt)

Dalam meme peradaban yang diunggah, nampak pocong Jefri yang kerap jahil dan mengganggu warga ini muncul di jendela rumah dan membuat takut seorang gadis.

Berlari ketakutan dari kamarnya, gadis ini bukannya berteriak 'pocong' malah diedit kocak berteriak sambil mengucap 'peradaban'.

Menjadi viral di Instagram, unggahan pocong Jefri yang jadi meme peradaban ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Karena peradaban takkan pernah mati, eh jadi pocong ding'' tulis netizen dengan akun @ahmadyj.

Jika pocong Jefri jadi meme peradaban. (instagram/awreceh.id)

''Bawa pesan ini ke persekutuanmu, rumah ijat terbakar lagi'' balas akun @stphnrmdhn mengutip penggalan lagu .Feast.

''Bawa pocong ini ke persekutuanmu'' komentar netizen dengan akun @sugisugar19.

Hinggaa artikel ini dibuat, ada banyak meme peradaban yang beredar dan menjadi viral, meme peradaban menggunakan pocong Jefri dalam sinetron lawas ini adalah salah satunya.

BACA SELANJUTNYA

Pangling Lihat Wajah Awet Muda Nikita Willy di Sinetron Lawas Ini, Netizen: Cantik dari Lahir