Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 30 April 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret wujud telur goreng yang nggak biasa dan cukup aneh belum lama ini membuat timeline Twitter panas karena netizen yang emosi melihatnya.

Menjadi viral di Twitter, wujud telur goreng ini dibagikan pertama kali oleh akun @Asknonym pada Rabu (29/4/2020) lalu. Seperti biasa, akun ini mengunggah cuitan anonim.

"Biar nggak begini pas masak telur, gimana?" tulis @Asknonym.

Nampak dari potret yang dibagikan, seorang netizen tengah menggoreng telur di wajan. Cukup ekstrem, penampakan tidak biasa lalu terlihat dari unggahan ini.

Tepat di bagian atas telur goreng tersebut, terlihat lingkaran tipis mirip balon yang biasanya muncul saat menggoreng telur. Punya ukuran yang nggak biasa, lingkaran tipis ini cukup besar hampir menyerupai balon sungguhan.

Ilustrasi telur. (Pixabay)

Dapat dipastikan, saat balon tipis tersebut meletup, minyak panas yang ada di dalam wajan tersebut juga akan ikut terciprat. Hal ini tentu saja berbahaya.

Melihat hal yang dialami netizen ini, netizen Twitter lainnya lalu mengirimkan berbagai komentar penuh emosi yang gemas dengan wujud telur goreng ala netizen tersebut.

"Minyaknya seliter, telurnya satu. Ya gitu hasilnya, hamil kan" balas netizen dengan akun @pldmrzq.

"Mestinya gue yang nanya, ini masak telur bisa begini lu dosa apasi di zaman Joeseon?" komentar pemilik akun Twitter @servisknalpot.

Wujud telur goreng nggak biasa. (twitter/Asknonym)

"Lu jangan ngadi-ngadi deh nder, lu masak telur bukan masak bakwan ya Allah nangis" ungkap akun Twitter @kentankkmekdi.

"Minyaknya kebanyakan kali nder, itu mau masak telur apa goreng dosa?" cuit akun @Jkoothuks.

Beberapa netizen menduga, penyebab munculnya balor di telur goreng ini karena penggunaan minyak goreng yang terlalu banyak.

Hingga artikel ini dibuat, wujud telur goreng yang bikin timeline Twitter panas ini telah mengumpulkan lebih dari 9 ribu retweets dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli