Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Kamis, 30 April 2020 | 14:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan seorang perempuan paruh banya dengan jaket driver ojol yang tengah menangis. Ia mengeluhkan sepi orderan.

Video driver ojol tersebut menuai perhatian khalayak setelah dibagikan oleh pemilik akun Twitter @orenjmania belum lama ini.

Tampak dari rekaman berdurasi 1 menit 2 detik itu, driver ojol yang memakai kerudung cokelat tengah menahan kesakitan.

Ia menangis karena tidak mendapatkan orderan selama beberapa hari terakhir, sehingga tidak bisa mendapatkan uang.

"Gue nggak punya suami. Nggak ada yang peduli sama gue. Orderan nggak ada, beberapa hari sepi orderan," ucap driver ojol yang tak membendung air matanya.

Melihat hal itu, seorang pun berusaha menenangkan driver ojol dengan memberikan pelukan. Namun driver ojol kembali histeris meratapi nasibnya yang kesulitan mencari nafkah.

"Pusing gue mikirin orderan," ungkapnya tersebut.

driver ojol menangis karena sepi orderan. (Twitter)

Orang yang memeluk driver ojol kemudian berkata, "Sepi orderan, jadi kita nggak bisa makan, nggak bisa ngasih makan anak-anak kita di rumah".

Sementara dari keterangan yang dituliskan oleh @orenjmania, driver ojol itu menangis karena kelaparan akibat sepi orderan.

"Kepada YTH @gojekindonesia malam ini escort drivermu, karena ga ada orderan ampe kelaparan..Terima kasih," tulisnya seperti dikutip Suara.com, Selasa (28/4/2020).

Sementara dalam cuitan selanjutnya, akun tersebut menyertakan video kendaraan yang diduga membawa driver ojol ke rumah sakit.

"Yang dibutuhkan adalah orderan merata, bukan prioritas yang terus diberikan orderan. Program berkahmu, gagal," sambungnya.

Mendapat laporan tersebut, akun @gojekindonesia pun memberikan tanggapan melalui kolom komentar.

"Hai Kak, terkait dengan laporan yg kakak sampaikan, kami telah mengirim pesan via DM, silakan di cek DM kami ya kak. Tks Ari," tulisnya.

Kontan saja, video driver ojol menangis karena sepi orderan sampai kelaparan mengundang simpati khalayak hingga viral di media sosial.

Driver Ojol Dapat Bantuan

Tak lama setelah viral, akun @orenjmania mengabarkan bahwa driver ojol telah mendapat bantuan dari Gojek Indonesia.

"Alhamdulillah.. Mpok nya sudah di rumah, bantuan dari @gojekIndonesia telah sampai dgn bantuan Alumni GARSA.. cepet sehat ya Mpok.. Terima kasih om @gojek24jam dan sahabat bintang Timur..," cuitnya.

Hal itu ditunjukkan lewat video yang menampilkan driver ojol tengah duduk bersama sejumlah orang. Seorang tampak memberikan amplop kepada driver ojol.

driver ojol menangis karena sepi orderan. (Twitter)

"Ini uang cash dan sembako, semoga berkah buat Mpok. Maaf karena kita terima videonya udah malam. Ini juga kita langsung dikomando ke sini," ucap perempuan tersebut.

Mendapat bantuan sedemikian rupa, driver ojol pun menyampaikan terima kasih.

Itulah video viral di media sosial yang menampilkan tangis seorang driver ojol. Ia diduga menangis karena kelaparaan saat sepi orderan. (Suara.com).

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor