Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 30 April 2020 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan video yang memperlihatkan seekor kucing nekat lewat saat live berita baru-baru ini mencuri perhatian netizen hingga unggahan tersebut menjadi viral di Instagram.

"Pun10 sluur" tulis caption dalam video yang pertama kali menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @receh.id pada Kamis (30/4/2020) lalu.

Dalam video tersebut, nampak salah stasiun televisi swasta di Indonesia, Metro TV sedang menayangkan program berita. Syuting di studio televisi tersebut, tiba-tiba dari belakang sang pembawa berita yang mengenakan dress berwarna merah, lewat seekor kucing.

Kucing berwarna putih ini dengan santai masuk frame saat live berita di stasiun televisi tersebut. Kucing ini lalu melintas ke balik meja sang pembawa berita.

Entah sadar atau tidak, sang pembawa berita yang tetap tenang ini lalu berjalan menjauh dari arah kucing putih tersebut. Mungkin, sang pembawa berita tidak ingin kucing putih ini masuk lagi dalam frame kamera.

Kucing nekat lewat saat live berita. (instagram/receh.id)

Tidak diketahui dengan pasti bagaimana kucing berwarna putih ini bisa masuk dan nekat lewat saat live berita sedang ditayangkan seperti dalam penggalan video ini.

Namun, sejak viral di Instagram, penggalan video kucing yang nekat lewat saat live berita ini telah mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Itu ngapa ada kocheng wkwk" balas netizen dengan akun @lostmemories94.

"Kochenk nggak ada akhlak" komentar pemilik akun @sitinurshintya.

"Yang jadi pertanyaan, kok itu kucing bisa masuk studio. Udah discan belum jidatnya" ungkap netizen pemilik akun Instagram @ahh_shinn.

"Preman bebas" tulis netizen dengan akun @baraartdrm_.

Hingga artikel ini dibuat, entah nama program berita apa yang kemudian menjadi lokasi kucing lewat saat live ini.

Namun, sejak menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai kucing nekat lewat saat live berita ini telah ditonton sebanyak lebih dari 119 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling