Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 03 Mei 2020 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penonton televisi Indonesia pasti sudah tidak asing dengan sinetron laga yang kerap kali tayang di beberapa stasiun televisi. Belum lama ini, proses syuting sinetron Indonesia ini terungkap. Proses syuting ini akhirnya menjawab rasa penasaran netizen.

Terungkapnya proses syuting sinetron Indonesia ini kemudian menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @awreceh.id pada Sabtu (2/5/2020) lalu.

''Ohh gini cara pembuatannya, akhirnya bisa tidur tenang juga'' tulis akun @awreceh.id dalam caption Instagram-nya.

Dalam video yang diunggah, nampak proses syuting sinetron Indonesia bertema sinetron laga yang berkisah mengenai kerajaan-kerajaan zaman dulu.

Biasanya, adegan-adegan sinetron ini identik dengan adegan laga atau bahkan menggunakan elang hingga kuda sebagai bentuk transportasi pada masanya.

Proses syuting sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id)

Menjawab rasa penasaran netizen, akhirnya proses syuting adegan sinetron Indonesia saat pemeran-pemerannya naik kuda terungkap. Dengan bantuan kru yang bertugas, rupanya para aktor ini hanya menaiki mobil pickup dengan properti mirip dudukan kuda.

Dengan ekspresi dan gerakan yang pas, adegan sinetron Indonesia yang menggunakan trik khusus ini lalu terlihat nyata seolah aktor tersebut benar mengendarai kuda.

Setelah lama menjadi misteri, unggahan mengenai proses syuting sinetron Indonesia ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Kolom balasan unggahan ini bahkan telah mendapat lebih dari ribuan komentar netizen.

''Totalitas tanpa batas'' balas netizen dengan akun Instagram @sadillah04.

''Krunya nggak ketawa lihat gituan? Wkwk'' komentar akun @nnaaajwa.

''Pada ngapain sih?'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @zidan_rafi24.

''Alhamdulillah nyenyak wak tidurku malam ini wkwkwkwk'' tulis pemilik akun @ankaranitien.

Viral di Instagram dan berhasil menjawab rasa penasaran netizen, video proses syuting sinetron Indonesia ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali sejak pertama kali diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya