Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 04 Mei 2020 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cuitan akun @FLjasmy yang mengunggah desain rumah mewah belum lama ini menjadi viral di Twitter. Melihat desainnya, netizen justru menyebut bahwa rumah mewah ini bikin maling ogah mampir.

Dibagikan pada Jumat (1/5/2020), unggahan mengenai desain rumah mewah yang bikin maling ogah mampir ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral.

Dari foto interior rumah yang diambil dari Icon Factory ini terasa begitu kental dengan gaya industrialis yang membuatnya nampak aesthetic. Desain elegan ini dipadukan dengan perabotan yang tidak terlalu menonjol namun tetap terkesan mewah.

Namun, siapa sangka jika rumah mewah ini justru terlihat sangat sederhana dari luar. Bahkan kesan mewah dari dalam rumah, tidak nampak sama sekali dari luar.

Dilihat dari luar, bagian tembok rumah mewah yang berwarna putih ini justru nampak kotor dengan jamur berwarna hitam yang membuatnya terlihat layaknya gedung yang tidak terurus.

Rumah mewah yang bikin maling ogah mampir. (twitter/FLjasmy)

Hal ini yang lalu membuat netizen menyebut bahwa rumah mewah ini mampu membuat maling ogah mampir. Dari luar, rumah ini memang sama sekali tidak menunjukan kemewahannya layaknya di bagian interior rumah.

''Tips agar lebih aman dari ancaman maling dan rampok'' tulis akun Twitter @Ruukufk.

''Rumah yang rendah hati meningkatkan keamanan 75 persen dari incaran maling'' balas netizen dengan akun @pablohunco.

''Sengaja dibikin jelek biar nggak jadi target maling'' komentar pemilik akun Twitter @tamagotchips.

Rumah mewah yang bikin maling ogah mampir. (twitter/FLjasmy)

''Maling pun nggak bakal ngelirik'' komentar netizen dengan akun @mytaardiaa.

Entah desain rumah mewah ini merupakan style pemilik rumah atau apa, namun desain ini cukup mencuri perhatian hingga disebut mampu membuat maling ogah mampir.

Sejak diunggah, cuitan mengenai desain rumah mewah ini telah mendapat lebih dari 5.100 retweets dan puluhan balasan dari netizen yang terpukau melihatnya.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?