Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 05 Mei 2020 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini netizen dihebohkan dengan drama Korea berjudul The World Married Couple yang bercerita mengenai permasalahan yang terjadi dalam sebuah pernikahan. Sukses mencampur adukkan emosi penonton dalam jalan cerita yang kompleks, drama Korea ini meraih rating tinggi.

Namun, bukan netizen Indonesia namanya jika tak jeli dan memperhatikan keanehan, termasuk di salah satu adegan drama Korea yang diperankan Kim Hee ae.

Dalam salah satu adegan salah satu pemain yang diperankan Han So Hee, terlihat ia tengah memperhatikan cincin yang ada di tangannya.

Pada adegan tersebut netizen Indonesia salfok dengan desain cincinnya. Kejelian netizen Indonesia ini lantas diunggah oleh akun @cheesecakeinn di Twitter lantas viral di Twitter.

Cincin putih dengan desain lubang-lubang kecil melingkar tersebut mengingatkan netizen dengan sebuah alat pelindung gas.

Cincin di drama Korea yang bikin salfok. (Twitter/@cheesecakeinn)

Memiliki bentuk dan warna yang sama, netizen ini teringat dengan alat klem gas tersebut.

Dibuat salfok dan disamakan dengan hal receh ini, unggahan netizen tersebut viral dan mendapatkan beraga komentar dari netizen.

''Kayak buat ngencengin selang di keran'' pendapat netizen lainnya.

''Cincin serbaguna dan multifungsi'' komentar netizen di kolom komentar.

''Pantesan kayak pernah lihat wkwk'' tulis komentar netizen.

''Ya Allah aku kemaren mikirin ini cincin mirip apaan dah dan akhirnya terjawab sudah'' komentar netizen lainnya yang penasaran.

''Suaminya ageng gas'' tulis komentar kocak netizen lainnya.

Unggahan cincin di drama Korea The World Married Couple yang bikin netizen salfok ini lantas viral di Twitter dengan mendapatkan lebih dari 3 ribu retweets dan 3 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton My 20th Twenty, Lengkap dengan Sinopsisnya