Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 06 Mei 2020 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masa pandemi membuat sebagian orang kesusahan dalam mencari rezeki, bahkan sebagian lainnya ada yang terkena PHK. Seorang ibu muda yang suaminya habis kena PHK ini langsung menarik simpati netizen sehingga ia banjir orderan.

Akun Twitter @moonjuliy membagikan thread mengenai dirinya yang sedang membuka lapak online.

Ia menceritakan bahwa dirinya sedang membutuhkan uang karena suami habis terkena PHK dan bayi mereka baru saja lahir.

"Dikarenakan suami di-phk dari kerjaan, dan sama sekali nggak ada pemasukan, sedangkan dedek bayi baru banget rilis bulan ini. Jadi aku inisiatif untuk buka jasa kreatifitas kayak gini, itung-itung buat beli minyak telon dedek bayi hehe. Aku open order 1 foto = 5.000," kata @moonjuliy.

Ibu muda ini menjual karya ilustrasi animasi vektor bagi netizen yang ingin mengabadikan momennya.

Karya yang dianggap netizen sangat bagus ini memancing perhatian sehingga thread yang diberikan viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 13.700 Retweet dan 16 ribu Like.

Thread dan lapak online ini menarik simpati sehingga banjir orderan dari netizen. (Twitter/ moonjuliy)

Banyak netizen yang mengaku tertarik sehingga ibu muda tersebut banjir orderan.

Bahkan sebagian besar netizen menilai harga itu terlalu murah sehingga akun @moonjuliy menaikkan harga menjadi Rp 10 ribu per kepala.

"Masya Allah Tabarakallah, terimakasih atas respon responnya. Maaf belum sempat bales satu per satu yang comment serta yang DM. Ternyata seramai ini, alhamdulillah rezeki dedek bayi (emoticon love)," cuit @moonjuliy setelah ia banjir orderan.

Masih banyak netizen yang meminta harganya untuk dinaikkan lagi tetapi pemilik akun masih mematok harga di atas.

Thread dan lapak online yang viral di Twitter ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Hasil pesanan dari netizen. (Twitter/ moonjuliy)

"Mbaknya masih tes pasar takut nggak ada yang respon kalau kemahalan, diorder tapi dilebihin aja guys bayarnya untuk dedek bayi dan keluarga (emoticon love)," kata @indomisosis.

"Saran mahalin sih. Temenku plus bingkai aja Rp 100 ribu. Masa segini Rp 5 ribu doang mbak, bagus banget soalnya," balas @Mrshmelw.

"Semangat terus kak! Bagi yang ngerasa pas harga segitu, ya silakan aja order dengan harga tertera. Kalo ngerasa harganya terlalu murah, ya diorder aja dengan harga yang dirasa pantas," pendapat @vangkitongki.

Itulah tadi lapak dan thread online yang viral di Twitter mengenai seorang ibu muda dengan karyanya yang bagus sehingga menarik perhatian netizen, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!