Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 09 Mei 2020 | 10:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen di media sosial dibuat heboh dengan kemunculan sebuah sepeda motor matic dengan modifikasi unik. Di sekujur motor ini ditambahkan bulu berwarna pink.

Sontak modifikasi motor berbulu pink ini jadi sorotan publik hingga viral di media sosial. Tak heran banyak netizen memberikan tanggapannya.

Penampakan motor berbulu pink tersebut diunggah oleh akun Instagram @jakarta.keras. Dalam foto tersebut tampak seorang pria sedang duduk di atas motor yang telah dimodifikasi.

Seluruh permukaan motor dipasangi bulu berwarna pink, mirip seperti bulu pada boneka. Mulai dari bagian depan motor hingga jok dan spion juga ditutupi oleh bulu lebat berwarna pink.

Motor tersebut tampak terparkir di tengah jalan beraspal yang sepi. Belum diketahui dimana asal motor berbulu pink tersebut.

Penampakan motor berbulu pink tersebut sontak menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang berkelakar saat melihat wujud motor tersebut.

Salah satunya netizen dengan akun @selai_coklat yang merasa penasaran dengan penampakan motor tersebut bila terkena hujan dan cipratan air.

Heboh modifikasi motor berbulu pink (Instagram/jakarta.keras)

"Nggak kebayang gimana bentuknya kalau habis kena hujan," ucap @selai_coklat seperti dikutip Suara.com, Jumat (8/5/2020).

Selain itu ada pula netizen yang menyebut modifikasi motor tersebut menyerupai permen gulali yang dijual di pasar malam hingga wujud motor menyerupai seperti barongsai.

"Kalau kotor nyucinya buka di steam motor, tapi di laundry," kata

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan