Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 09 Mei 2020 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sinetron jadul biasanya dapat membuat netizen auto nostalgia. Deretan meme mengenai sinetron jadul yang pernah menjadi tontonan generasi 90-an ini membuat netizen bernostalgia dan ikut berkomentar kocak.

Akun Twitter @yoraaa_ membagikan thread mengenai deretan meme sinetron dengan caption bertuliskan "Kalian pernah nonton ini gak?".

Thread yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 6.700 Retweet dam 21 ribu Like.

Akun Twitter @yoraaa_ sebenarnya membagikan deretan meme dari sinetron Heart Series yang ditayangkan oleh SCTV di tahun 2007.

Sinetron tersebut menampakkan deretan karakter bocah kecil termasuk Rachel (Yuki Kato), Farel (Irshadi Bagas), Luna (Ranty Maria), dan Didit (Esa Sigit).

Thread mengenai sinetron jadul ini viral di Twitter. (Twitter/ yoraaa_)

Mempunyai banyak penggemar, Heart Series ditayangkan kembali oleh SCTV setiap hari pukul 08.00 pagi sejak akhir April lalu.

Pada thread, terdapat meme dari netizen yang menampakkan julukan pada bocah kecil yang sudah terlibat kisah percintaan.

Farel dijuluki F*kboy pertama di Indonesia, Luna sebagai pelakor pertama di Indonesia, Didit sebagai Sadboy pertama di Indonesia, dan Rachel, seorang cewek bodoh yang disukai banyak cowok tetapi masih memilih Farel sebagai cinta sejatinya.

My Heart Series menceritakan kisah cinta antara Farel dan Rachel. Ketika kecil, Farel sudah menyatakan cinta terhadap Rachel meski ia akhirnya ditolak.

Meme sinetron jadul My Heart Series. (Twitter/ @yoraa_)

Karena beberapa alasan, Rachel menolak Farel meski sebenarnya ia menyukai cowok itu.

"Kesalahpahaman percintaan" antara Farel dan Rachel semakin runyam ketika Farel mulai mencintai Luna. Didit sebagai cowok culun yang mengejar-ngejar Rachel juga melengkapi kisah sinetron itu.

Kisah menjadi semakin menyedihkan di akhir cerita, saat Farel mengetahui bahwa Rachel sudah menyukainya sejak kecil. Penyesalan semakin besar karena Farel mengetahuinya ketika Rachel sudah meninggal dunia.

"Yang pelakor itu Luna. Ranty Maria mah enggak," kata akun @yoraaa_ dalam thread-nya.

Meme sinetron jadul My Heart Series. (Twitter/ @yoraa_)

Thread yang menampakkan deretan meme sinetron jadul Heart Series mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Aduh, ini film saat gue SD setiap jam 12 ke atas pas pulang sekolah gue jerit-jerit sendiri di depan TV. Gue sampai gebuk-gebuk bantal dan gregetan," kenang @nremons.

"Udah nonton dan aku pendendam, sampai sekarang masih sebel aja sama yang jadi Luna. Segala sinetron yang ada pemeran Luna gue nggak mau tonton," cuit @hafidafifi93.

"Ralat guys. F*kboi: Si Doel, cewek bodoh: Jaenab, pelakor: Sarah, sad boy: Mandra. Kalian melupakan legenda tersebut," komentar @JelemaSolo.

Itulah tadi deretan meme sinetron Heart Series yang viral di Twitter, apakah kalian pernah menontonnya?

BACA SELANJUTNYA

Awalnya Jadi Candaan, Nilai Memecoin PEPE Melesat Pesat