Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 10 Mei 2020 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah spanduk warung es kelapa muda jadi sorotan netizen hingga viral di Twitter. Tulisan dalam spanduk ini langsung mencuri perhatian khalayak.

Segarnya es kelapa muda menjadi salah satu minuman favorit  yang digemari oleh masyarakat Indonesia di bulan Ramadan. Biasanya es kelapa muda ini dapat dengan mudah dibeli di warung pinggir jalan.

Umumnya, buah kelapa dikeruk terlebih dahulu bagian dagingnya kemudian diambil airnya. Agar rasanya lebih segar, es kelapa muda kerap dicampur dengan sirup hingga gula merah.

Bicara soal es kelapa muda, belum lama ini publik dibuat tertawa dengan salah satu spanduk milik sebuah warung di pinggiran jalan.

Ketika melihat warung ini, sekilas mungkin tidak ada yang aneh. Namun jika dilihat lebih seksama, terdapat kejanggalan pada tulisan spanduk warung es kelapa muda tersebut.

"Kenapa ya lur?" tulis akun @jawafess, dikutip HiTekno.com, Selasa (4/3/2020) dalam postingan yang viral di Twitter.

Netizun pun penasaran dengan tulisan typo pada spanduk warung es kela muda yang viral di Twitter ini. 

Lagi-lagi Salah Ketik, Spanduk Warung Es Kelapa Muda Ini Jadi Sorotan. (Twitter/@jawafess)

Usut punya usut, ternyata letak kesalahan tulisan atau typo di spanduk warung tersebut berada pada bagian kalimat 'kenapa'. Bukannya kelapa, spanduk tersebut malah jadi beruliskan es kenapa muda.

Sontak warung es kelapa muda ini mendadak jadi sorotan netizen. Tidak sedikit netizen yang kemudian memberikan tanggapan beragam lewat kolom komentar.

"Kelapa duh, bukan kenapa," sebut salah seorang netizen.

"Kesel, bangun tidur udah disuruh mikir beginian," imbuh netizen lainnya.

"Ya ampun, masih pagi, makasih lho nder," timpal netizen lainnya terdengar kesal melihat spanduk warung es kelapa muda tersebut.

Itulah tulisan typo spanduk warung es kelapa muda yang jadi sorotan netizen hingga viral di Twitter. (Suara.com/Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Muncul Secara Misterius di Foto Gadis Ini, Kamus Geografis Tahun 1869 Benarkan Adanya Kota Saranjana di Kalimantan