Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 10 Mei 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @kaesangp, Kaesang Pangarep membagikan foto saat Jan Ethes dan Sedah Mirah video call bersama Presiden Jokowi. Cuitannya mencuri perhatian, netizen rupanya dibuat salah fokus ke hal lain dalam foto tersebut.

Nampak dalam unggahan tersebut, Presiden Jokowi tengah berkomunikasi bersama dua cucunya, Jan Ethes dan Sedah Mirah melalui video call. Diduga sudah lama tidak bertemu, ketiganya begitu larut berbincang dalam video call.

Memotret momen manis tersebut, Kaesang Pangarep yang sedang bersama Jan Ethes menyampaikan rasa irinya karena tidak ada yang mengajak dirinya untuk melakukan video call.

"Mereka cuma mau video call sama mbahnya, nggak ada yang mau video call sama aku. Kasihan dinosaurusnya cuma jadi ganjelan hape," tulis Kaesang Pangarep dalam cuitan yang ia unggah pada Sabtu (9/5/2020) lalu.

Namun, usai cuitan ini diunggah dan mencuri perhatian, netizen rupanya dibuat salah fokus ke hal lain yang nampak dari unggahan Kaesang Pangarep ini.

Jan Ethes video call bareng Presiden Jokowi. (twitter/kaesangp)

Netizen rupanya dibuat salah fokus dengan seekor mainan dinosaurus berwarna cokelat yang dipakai Jan Ethes untuk penyangga HP yang digunakan untuk video call bersama Jokowi ini.

"Enak ya masih kecil udah kenal sama Presiden" balas netizen dengan akun @alvian_yunan.

Beberapa netizen bahkan mengaitkan dinosaurus tersebut dengan mainan dinosaurus milik Jan Ethes lainnya yang pernah menjadi viral beberapa waktu yang lalu.

"Ini dinosaurus yang pernah makan Jokowi bukan hm" tulis netizen pemilik akun @kambeengdesa.

Seorang netizen lainnya mencoba menjelaskan hal ini dan menyebut bahwa dinosaurus tersebut berbeda dari dinosaurus yang dulu viral karena disebut menggigit Presiden Jokowi.

Jan Ethes video call bareng Presiden Jokowi. (twitter/Anggimlndini)

"Beda kak, dia warna orange ini cokelat. Aman" ungkap akun @Anggimlndini.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan Kaesang Pangarep mengenai Jan Ethes yang video call bersama Presiden Jokowi ini telah mendapat lebih dari 6 ribu retweets dan ribuan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Presiden Jokowi Terekam Bayar Sendiri di Kasir, Netizen: Fix, Uangnya Bakal Dipajang