Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 10 Mei 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Entah penggemar rahasia atau stalker, tidak dapat dipungkiri bahwa akun Instagram pribadi kamu kerap kali menjadi sasaran orang-orang yang kepo. Gampang banget, begini cara cari tahu siapa yang kepo akun Instagram kamu.

Pada dasarnya, media sosial memang dibuat untuk memamerkan aktivitasmu pada orang yang mengikutimu. Namun, bagaimana bila ada orang-orang yang justru terlalu kepo dan penasaran dengan kehidupanmu dan kemudian membuatmu tidak nyaman?

Solusi dari problem satu ini adalah dengan mengungkap dan mencari tahu siapa yang kepo akun Instagram pribadi kamu.

Karena zaman serba canggih, untuk menemukan hal seperti ini sudah sangat mudah dan praktis. Terkhusus untuk mencari tahu siapa yang kepo akun Instagram, kamu perlu masuk ke situs JNCK MEDIA.

Untuk masuk ke situs ini, kamu bisa melakukan pencarian di Google atau bahkan bisa langsung mengunjungi situs ini di laman jnckmedia.com/igstalk.

Cara cari tahu siapa yang kepo akun Instagram. (JNCK MEDIA)

Ketika masuk ke laman tersebut, maka tampilan seperti yang di bawah ini yang kamu dapatkan. Langkah berikutnya hanya perlu memasukkan username Instagram, lalu mencentang reCAPTCHA sebagai tanda bahwa kamu bukan robot.

Cara cari tahu siapa yang kepo akun Instagram. (JNCK MEDIA)

Langkah selanjutnya adalah 'Submit'. Nantinya, sistem membutuhkan beberapa menit untuk kemudian memetakan siapa saja yang kerap kepo dengan akun Instagram kamu.

Gampang banget, usai melakukan step terakhir, siapa yang kepo akun Instagram kamu langsung dapat terungkap.

Cara cari tahu siapa yang kepo akun Instagram. (JNCK MEDIA)

Perlu diingat, cara cari tahu siapa yang kepo akun Instagram kamu ini hanya dapat kamu gunakan untuk akun yang tidak private ya. Jadi, sebelum mencoba cara-cara ini, pastikan Instagram yang akan digunakan enggak private ya.

Menggunakan cara satu ini dapat dikatakan begitu praktis dan gampang, karena kamu tidak perlu melakukan log in pada Instagram sebelum kemudian mencoba cara cari tahu siapa yang kepo akun Instagram kamu ini.

BACA SELANJUTNYA

Mudah, Ini Cara Cari Tahu Pom Bensin Terdekat lewat Google Maps