Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 12 Mei 2020 | 03:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak kisah cinta yang viral di media sosia, dari yang berhujung manis hingga kisah perselingkuhan. Seperti kisah satu ini yang jadi sorotan netinzen.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan ketika mengetahui pasangan selingkuh. Selain memutuskan hubungan, seorang perempuan diketahui membalas dendam pada mantan pacarnya dengan mengeksposnya di iklan media sosial.

Seorang food dan travel blogger asal Singapura, Hilary, mengetahui bahwa pacarnya telah berselingkuh dan memutuskan untuk mengeksposnya melalui iklan Instagram Story.

Dalam Instagram Story itu memperlihatkan Hilary berpose dengan mantan kekasihnya. Lansung saja iklan Instagram story ini jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Pada unggahan yang bersponsor itu Hilary juga menuliskan kata-kata yang berbunyi, "Kebohongan demi kebohongan. Lagi dan lagi. Kamu membuatku merasa bahwa aku tidak pernah cukup. Ketika ada perempuan lain selama ini. Sementara waktu akan menyembuhkan lukaku, bekas lika akan selalu tersisa. Dan aku mungkin memaafkan tetapi aku tidak akan pernah lupa. Selamat tinggal."

Postingan perselingkuhan. [Facebook]

Menurut Mothership Singapore, iklan Instagram story tersebut mulai beredar pada 3 Mei 2020.

Seorang netizen mendapatkan iklan Instagram Story dari akun Hilary @sgnomster mengambil tangkapan layar dan mengunggahnya ke akun Facebook dengan nama JayDee Lok pada 4 Mei.

"Tidak tahu siapa perempuan ini, tetapi aku sangat terkesan bahwa dia menggunakan iklan Instagram untuk mempermalukan pacarnya yang selingkuh. Dan juga kenapa aku menjadi target audiens untuk iklan ini?" tulis JayDee Lok dalam unggahannya.

Unggahan tersebut kini telah mendapat Like sebanyak lebih dari 3.600 dan dibagikan sebanyak lebih dari 6.200 kali ke sesama pengguna Facebook serta menuai beragam komentar.

"Marketing skills dia level 100000," tulis akun Syed Ashraf Edruce.

"Ya Tuhan, perempuan tidak bisa diprediksi. Jangan bermain-main dengan mereka," komentar Curly Jow.

"Aku terkesan dengan caranya mempermalukan mantan pacarnya," tambah Bernice Yoong Nolan.

Itulah iklan Instagram Story yang mengumumkan perselingkuhan hingga bikin netizen heboh dan viral di media sosial. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor