Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 11 Mei 2020 | 14:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika menurutmu hanya Indonesia yang memiliki sinetron dengan adegan nggak masuk akal, video viral ini akan merubah pemikiranmu. Nggak kalah aneh, adegan sinetron Thailand ini sukses membuat netizen mikir keras.

Menjadi viral di Twitter, video penggalan adegan sinetron Thailand ini diunggah pertama kali oleh @anspdsr pada Senin (10/5/2020) lalu.

Cukup klasik, adegan sinetron Thailand ini memperlihatkan sepasang kekasih yang tengah berdebat hingga sang perempuan menangis. Adegan selanjutnya dari sinetron Thailand ini cukup mengejutkan dan membuat netizen kaget.

Pasalnya, sang perempuan yang menangis ini memaksa turun dari mobil yang terus melaju. Tanpa basa-basi, perempuan ini langsung turun dari mobil tersebut.

"Ngambek dan minta diturunin tengah jalan? Noob" cuit akun @anspdsr.

Adegan sinetron Thailand. (twitter/anspdsr)

Adegan selanjutnya dari sinetron Thailand ini cukup unik, perempuan yang memaksa turun tersebut secara mengejutkan berputar-putar di udara sebelum kemudian terhempas dan jatuh ke rawa.

Sukses membuat netizen mikir keras, adegan sinetron Thailand ini langsung menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

"Thailand apa sih yang nggak totalitas. BL series, dijabanin. Iklan TV, totalitas. Sinetron ngaco, lebih ngaco dari India dan Indosiar. Sukak deh" balas netizen dengan akun @Sealmoji.

"Ngakak sampai mo muntah Ya Robb" komentar akun @finaalukman.

"Ahli fisika pun angkat tangan, nggak bisa menjelaskan apa yang terjadi" ungkap netizen pemilik akun @Denny_Setiawan.

"Tak kira cuma Indonesia aja yang bikin FTV aneh" tulis akun Twitter @rtzwind.

Tidak diketahui berkisah mengenai apa, namun hingga artikel ini dibuat, adegan sinetron Thailand yang bikin mikir keras ini telah ditonton sebanyak 215 ribu kali usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!