Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 Mei 2020 | 15:08 WIB

Hitekno.com - Banyak orang mendesain rumah mereka dengan megah, mewah, ada pula yang minimalis, juga tepat guna. Beda dengan desain rumah anti mainstream satu ini.

Saking anti mainstream, malah terlihat absurd namun sukses mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Saat membangun rumah, desain dan interior di dalamnya menjadi faktor penting yang harus diperhatikan. Selain itu, hal-hal lainnya seperti penempatan ruangan, perabot, hingga cat juga harus dipikirkan.

Belakangan, netizen di dunia maya dihebohkan dengan video desain rumah seorang netizen yang memiliki desain cukup nyeleneh.

Video viral di media sosial tersebut dibagikan kembali oleh akun Twitter @crumbsofhell pada 9 Mei yang mengunggah video dari akun TikTok @valenrewah.

Dalam video berdurasi 56 detik itu merekam seorang lelaki yang memperlihatkan keadaan rumahnya. Ia merekam video itu dengan keterangan "Rumah gue aneh check."

Dalam video viral di media sosial tersebut, ia merekam keanehan penempatan perabot hingga penggunaan cat tembok di rumahnya.

Pada detik awal video ia memperlihatkan salah satu pintu di rumahnya yang berwarna hijau. Namun, pada bagian atas pintu tersebut juga dicat dengan warna hijau.

Netizen itu mengaku juga tidak mengetahui alasannya. Selain itu, cat pada salah satu dinding rumahnya pun berwarna-warni dengan warna merah dan hijau.

Desain rumah aneh. [Twitter]

"Terus di sini juga ada jendela, di belakang sofa. Tapi gue bingung, pemandangannya dinding. Di kamar mandi gue ada wastafel tapi keran airnya di bawah. Dan terakhir yang paling gue heran, keran air kamar mandi gue posisinya kayang," ucap lelaki tersebut seraya memperlihatkan satu per satu keanehan pada desain rumahnya.

Video viral di media sosial yang telah ditonton sebanyak lebih dari 1,5 juta penayangan itu pun mendapat perhatian dari netizen.

Tak sedikit netizen yang juga mengaku bingung dan dibuat terheran-heran sekaligus tertawa dengan desain rumah anti mainstream netizen itu.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 38 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Desain rumah aneh. [Twitter]

"Tolong tanyain itu yang desain rumah siapaaa ada masalah hidup apa coba?? Gue ngakak nggak bisa berhenti ini woy tolong," tulis akun @rie88_.

"Arsitek menangis melihat rumahmu," komentar @Farlleess.

"Bapak-bapak kalau ngedesain rumah emang suka nggak ada akhlak. Bapak gue juga gitu renov rumah. Udah macam gitu bangga pula dengan hasil desainnya yang aneh nggak karuan. Tapi yaudahlah, nggak berani protes ntar diusir dari rumah gue," tambah @onigirialfamart.

"Anti mainstreamnya kebablasan," ungkap @NurmanNawi.

"Ini kalau ada designer interior mau ngerombak udah pusing duluan liatnya nyerah," cuit @ellyaqul.

Itulah desain rumah anti mainstream yang viral di media sosial, bahkan disebut terlalu absurd. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL