Sabtu, 04 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 11 Mei 2020 | 15:45 WIB

Hitekno.com - Dua hari yang lalu, netizen Indonesia dihebohkan dengan trending ZARA di Twitter yang berawal dari video viral milik akun @fadlanholao. Setelah menyindir karyawan "jutek" dari ZARA saat melayani pembelian diskon, kini pria yang jadi seleb TikTok itu menyindir aksi emak-emak rempong saat belanja di ITC.

Sebuah akun Twitter @albert_na membagikan video dengan caption bertuliskan "Kak Fadlan Holao ini emang jago banget sketsain masyarakat, dari mbak Zara sampai ibu rempong belanja di ITC".

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 15 ribu Retweet dan 36 ribu Like.

Thread yang dibagikan sebenarnya mengunggah ulang video milik akun TikTok @fadlanholao.

Pada postingan aslinya, video viral di TikTok itu telah mendapatkan lebih dari 43 ribu Like dan dibagikan lebih dari 920 kali.

Thread yang menyindir emak-emak rempong saat belanja ini viral di Twitter. (Twitter/ albert_na)

Akun @fadlanholao terkenal dalam memarodikan karyawan yang bekerja di perusahaan populer sehingga akun @fadlanholao memiliki lebih dari 190 ribu follower di TikTok.

Video viral yang bikin netizen geli ini menceritakan mengenai tips belanja ala emak-emak rempong saat belanja di ITC Mangga Dua.

Pada video, terlihat emak-emak yang sok kenal pada seorang pembeli dengan logat bahasa Sunda.

Ia mengklaim sudah berlangganan di tempat tersebut sehingga meminta harga miring. Tak hanya itu, ia membandingkan harga dengan toko sebelah dan berpura-pura pergi agar sang penjual mau menurunkan harga.

Akun Fadlanholao sering bagikan video parodi kocak. (TikTok/ fadlanholao)

Cukup kocak, g-string yang diinginkan oleh emak-emak rempong di dalam video berhasil terbeli dengan harga diskon 70 persen.

Video viral tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"S3 Parodi segala bidang," komentar @GENDOexe.

"Sumpah nyokap gua dulu selalu ngajarin gitu pas kecil kalo mau beli baju lebaran. Pokoknya nggak boleh keliatan kepengen banget sama barangnya, nggak boleh nangis juga biar nanti sok jual mahal dan bisa ditawar deh," kata @SobattGurun.

"Emak gua juga ngajarin yang beginian, eh betulan dikasih harga miring dong," tulis @KimHyun_a.

Itulah tadi video viral di Twitter yang menyindir emak-emak rempong saat belanja di ITC, bagaimana pendapat kamu?