Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 11 Mei 2020 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah dihebohkan dengan kisah cinta "layangan putus" yang pernah viral di Twitter pada November 2019 lalu, kini sebuah kisah viral tentang kisah cinta yang absurd berhasil membuat netizen baper. Santai saja, kisah viral ini happy ending sehingga tak terlalu menyayat hati seperti layangan putus.

Akun Twitter bernama @LOLITSKARMA membagikan sebuah kisah mengenai dua orang sejoli yang terpaksa menikah tanpa rasa cinta.

Kisah cinta yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 21 ribu Retweet dan 56 ribu Like.

Sebenarnya akun Twitter bernama @LOLITSKARMA hanya membagikan ulang kisah yang diambil mengenai penulis anonim dari situs Quora.

Sang penulis mengklaim bahwa kisah ini diambil dari kisah nyata dirinya sehingga berhasil membuat netizen ikut baper hingga geregetan.

Thread mengenai kisah dua sejoli yang menikah tanpa rasa cinta ini viral di Twitter. (Twitter/ LOLITSKARMA)

Kisah viral itu berawal dari seorang perempuan berumur 30 tahun yang tak kunjung menikah meski adiknya yang lebih muda sudah mempunyai 3 orang anak.

Ia terpaksa menikah dengan seorang laki-laki berumur 33 tahun yang mempunyai penampilan biasa-biasa saja.

Kata "terpaksa" di sini bukan berarti perempuan itu dipaksa oleh orangtuanya, melainkan inisiatif sang perempuan sendiri karena merasa kasihan kepada orangtuanya yang menginginkan dirinya untuk segera menikah.

Laki-laki yang kini menjadi suaminya juga mempunyai alasan sama sehingga mereka memutuskan untuk menikah tanpa rasa cinta.

Thread mengenai kisah dua sejoli yang menikah tanpa rasa cinta ini viral di Twitter. (Twitter/ LOLITSKARMA)

Sang perempuan merasa kasihan pada ibunya karena diam-diam dirinya selalu mendengar sang ibu saat salat tahajud dan mendoakan agar anaknya lekas mendapatkan jodoh.

Perempuan ini bekerja sebagai karyawan swasta sementara sang suami merupakan laki-laki sederhana yang membuka usaha berupa konter pulsa.

Kisah viral ini bikin netizen baper. (Twitter/ LOLITSKARMA)

Setelah menjalani pernikahan selama 3 tahun dengan komitmen tanpa adanya hubungan seks, orang-orang di sekitar mereka selalu menanyakan mengenai kehadiran seorang anak.

Kisah pernikahan yang monoton tersebut langsung berubah ketika sang perempuan bertemu dengan mantan pacar suaminya dulu. Ternyata sang suami pernah memiliki masa lalu cukup kelam terkait kisah cintanya.

Penggalan cerita ketika sang suami bertemu mantannya. (Twitter/ LOLITSKARMA)

Ia masih tak bisa melupakan sang mantan meski kini dirinya sudah mempunyai istri (walaupun hanya istri pura-pura).

Sang suami pernah ditolak cintanya gara-gara dan gagal menikah karena tidak mempunyai mobil dan hanya bermodalkan materi pas-pasan.

Perempuan ini lantas geregetan karena tak terima bahwa suaminya yang humoris, sederhana, dan rajin ibadah itu diperlakukan semena-mena oleh mantan pacar sebelumnya.

Tak disangka, rasa cinta kemudian tumbuh sehingga mereka berdua justru menjadi suami istri beneran dan kini sudah dikaruniai anak.

Kisah viral ini bikin netizen baper dan geregetan. (Twitter/ LOLITSKARMA)

Karena terdapat 110 bagian paragraf dengan alur cerita yang bikin baper, kamu bisa membaca kisah viral di atas selengkapnya melalui link ini.

Kisah viral tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Sebagai orang yang sangat amat baperan, agak heran dengan cerita. Kok bisa gitu sampe 3 tahun belum cinta (emoticon sedih) kalo aku seminggu aja pasti udah cinta aja tuh," komentar @NanaMekar_.

"Kalau kata temen gue yg dijodohin 'percaya, pilihan orangtua adalah jodoh yang terbaik buat kita". Habis baca cerita ini gue makin percaya, Allah tuh punya jalan masing-masing buat bikin umatnya bahagia. Dan terbukti, ridho ibu bapak itu ridho Allah (emoticon tersenyum)," cuit @pipaipapui.

Itulah tadi kisah viral di Twitter mengenai dua sejoli yang menikah tanpa rasa cinta, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol