Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 13 Mei 2020 | 07:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang polisi kokang senjata baru-baru ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @kapansarjana_ pada Selasa (12/5/2020) lalu. Berakhir dicibir netizen, tren baru lalu ramaikan Twitter seiring viralnya video ini.

Bersama dengan cuitan @kapansarjana_ ini, pemilik akun mengunggah video berdurasi 4 detik yang memperlihatkan seorang polisi tengah memegang senjata dan berbicara ke kamera sebelum kemudian melakukan kokang senjata.

"Pacar kamu ganteng, kaya, bisa gini nggak?" ucapnya sambil melakukan kokang senjata yang ia pegang.

Video polisi kokang senjata. (twitter/kapansarjana_)

Viral di Twitter, rupanya video polisi kokang senjata ini justru dicibir netizen. Cukup unik, cibiran netizen lalu diberikan dengan membuat tren 'Pacar kamu ganteng, kaya, bisa gini nggak?' ala polisi tersebut.

""Pacar kamu ganteng? Kaya? Bisa gini nggak?" Jika kamu pikir itu lucu atau keren, tolong berhenti. Karena itu tidak" ungkap akun @fluffxdht.

Netizen dengan akun @kenapalucky lalu ikut tren tersebut dengan mengunggah potret satu ini. Pacar kamu yang ganteng dan kaya bisa gini nggak?

Video polisi kokang senjata. (twitter/kenapalucky)

Ikut tren ala polisi kokang senjata ini, stand up comedian Rahmet Ababil justru pamer foto dirinya yang dicium Justin Bieber.

Video polisi kokang senjata. (twitter/pasipapasiii)

Meramaikan tren tersebut, netizen ini justru menggunakan foto Hotman Paris yang asyik berjemur dengan background mobil-mobil mewahnya.

Video polisi kokang senjata. (twitter/RahmetAbabil)

Untuk kamu yang belum menyaksikan video polisi kokang senjata yang viral di Twitter, simak video-nya di bawah ini ya.

Hingga artikel ini dibuat, video polisi kokang senjata yang diunggah @kapansarjana_ ini telah ditonton sebanyak 1,2 juta kali sejak diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas, Polisi Nekat Cosplay Jadi Emak-emak Begini