Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 13 Mei 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok YouTuber Ferdian Paleka menjadi topik panas beberapa waktu ini usai kasus prank sembako mencuat. Menyusul kasus tersebut, seorang pria yang memiliki wajah mirip Ferdian Paleka, kesal hingga ngamuk karena terus disamakan dengan sosok itu.

Adalah pria dengan akun Instagram @willliiaammmms yang disebut-sebut oleh netizen memiliki wajah yang mirip dengan YouTuber yang kini menjadi tersangka, Ferdian Paleka.

Sekilas, pria dengan akun @willliiaammmms ini memang nampak mirip dengan Ferdian Paleka. Memiliki kulit putih, keduanya terlihat semakin mirip saat tersenyum. Hal ini yang mungkin membuat netizen menyebut bahwa pria ini mirip Ferdian Paleka.

Namun, pria pemilik akun @willliiaammmms rupanya kesal jika harus disamakan dengan Ferdian Paleka. Saat ditanya mengenai kenapa wajahnya mirip Ferdian Paleka, pria ini mengaku ogah dan geli jika disamakan dengan YouTuber kontroversial tersebut.

"Jangan tanya sama gue, lu tanya sama dia, kenapa mukanya mirip gue, gue mah ogah, geli, gue disamain sama dia, lebih baik gue disamain sama siapa gatau. Ntar gue kasih sembako sampah rumah lu ya, tapi boong" ucap pria ini dalam video yang ia unggah.

Pria mirip Ferdian Paleka. (instagram/willliiaammmms)

Walaupun menyampaikan penolakan keras karena disebut mirip Ferdian Paleka, netizen rupanya terus menyamakan pria pemilik akun @willliiaammmms dengan Ferdian Paleka.

"Ya Ampun, suaranya Keanu, wajahnya Ferdian Paleka" balas netizen dengan akun @tasyaninditaa.

"Bae-bae Ferdian Paleka kabur, lu ketangkap bang wkwkwk" komentar pemilik akun @alidavies21.

"Sumpah mirip beneran asli" ungkap akun Instagram @silkimora.

"Emang mirip koh, tapi gantengan elu" tulis netizen dengan akun @ismayyy28.

Mencuri perhatian netizen, video pria yang ngamuk karena disebut punya wajah mirip Ferdian Paleka ini telah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Terpopuler Hari Ini: YouTuber Ferdian Paleka dan Keanehan pada Matahari