Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 15 Mei 2020 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto muda musisi senior, Titiek Puspa baru-baru ini menggemparkan dan menjadi viral di Twitter usai diunggah @picsartso. Cantik banget, netizen mengaku dibuat jatuh cinta dengan foto muda penyanyi satu ini.

Viral di Twitter, unggahan @picsartso mengenai foto muda Titiek Puspa ini diunggah pertama kali pada Rabu (13/5/2020) lalu.

''I have crush on Titiek Puspa'' tulis @picsartso mengaku.

Dalam unggahannya, netizen ini mengunggah foto muda Titiek Puspa yang nampak begitu vintage. Diduga kuat, foto ini diambil dari cover album penyanyi lawas tersebut.

Mengenakan turtle neck berwarna orange yang dipadukan dengan setelan berwarna biru, foto muda Titiek Puspa ini tetap memperlihatkan wajah cantiknya walaupun kualitas foto terbilang jelek.

Foto muda Titiek Puspa. (twitter/picsartso)

Memperbaiki kualitas foto muda Titiek Puspa ini, netizen melakukan editing dan mengungkap versi HD dari foto tersebut. Benar saja jika banyak yang lalu dibuat jatuh cinta dengan foto muda pelantun Kupu-Kupu Malam ini.

Menjadi viral di Twitter dan mencuri perhatian, foto muda Titiek Puspa ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Foto muda Titiek Puspa. (twitter/Dawndy_)

''Buset mudanya cantik banget'' balas netizen dengan akun @JVLEHA.

''Perempuan 82 tahun yang selamat dari kanker, suaranya masih bagus, kulitnya masih mulus. Nggak ngerti lagi sama eyang Titiek Puspa'' komentar akun @0dyy.

''Sumpah, gua baru tahu lho Titiek Puspa mudanya cantik banget. Kalau jaman sekarang juga masih banyak yang suka model cantik kayak gini'' tulis akun @ooriorioo.

''Gue kira Isyana'' ungkap akun @ranti_diah menyamakan Titiek Puspa dengan penyanyi muda, Isyana Sarasvati.

Dibuat pangling dan jatuh cinta dengan foto muda Titiek Puspa, unggahan ini bahkan telah mendapat lebih dari 1.900 retweets dan ratusan balasan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Sosok Ini Sedang Makan di Warung Pinggir Jalan, Netizen: ATM Lagi Nongkrong