Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 15 Mei 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ratu horor Indonesia, Suzanna baru-baru ini kembali mencuri perhatian usai dua fotonya viral di Twitter. Kental dengan unsur horor, netizen mengaku merinding hingga takut kala ingin menyimpan dua foto jadul tersebut.

Unggahan yang viral di Twitter pertama kali ini mencuri perhatian usai diunggah @fahmitsu pada Kamis (14/5/2020) lalu.

Dalam unggahan tersebut netizen ini mengunggah dua foto Suzanna yang sebelumnya sempat viral di Facebook. Mencuri perhatian, netizen ini menyebut bahwa foto Suzanna tersebut benar-benar membuatnya terpukau.

''Melihat postingan yang viral di Facebook mengenai Suzanna, Ratu horor Indonesia dan saya dibuat terpukau dengan dua foto ini,'' cuit @fahmitsu.

Pada foto pertama, nampak KTP Suzanna. Berbeda dari KTP yang kini digunakan, foto KTP Suzanna nampak begitu mempesona dengan kepang dua khas gadis pada zamannya. Satu hal menarik dari foto KTP ini adalah melati di tanda tangan Suzanna.

Foto Suzanna bikin ngeri dan terpukau. (twitter/fahmitsu)

''Bagaimana seseorang bisa mempunya foto KTP sebagus ini?'' tulis netizen ini.

Sedangkan pada foto kedua, entah demi kebutuhan film atau apa, Suzanna nampak menatap lurus sambil mengangkat jari tengahnya.

''Suzanna memberikan jari tengah dengan mahkota bunga dan kobra,'' tulisnya melanjutkan.

Viral di Twitter, unggahan foto Suzanna ini diakui oleh netizen membuat merinding hingga takut saat ingin menyimpan dua foto tersebut.

Foto Suzanna bikin ngeri dan terpukau. (twitter/fahmitsu)

''Mau ngesave fotonya tapi takut sendiri wkwkwk'' balas netizen dengan akun @kusukakentang.

''Cantik banget walaupun aura horornya ada. Nggak heran dia suka makanin kelopak bunga mawar, mungkin karena rahasia itu jadi cantik banget. Mungkin ada yang mau coba'' komentar akun Twitter @oanwinona.

''Tapi nggak tahu kenapa, kalau mandangin foto beliau ini bawaannya takut'' ungkap akun Twitter @creepqy.

Sukses membuat netizen ngeri sekaligus terpukau, foto Suzanna ini diketahui telah mendapat lebih dari 2.800 retweets dan 74 komentar netizen usai viral di Twitter. Kamu berani simpan fotonya nggak?

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!