Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 17 Mei 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kini netizen tengah dihebohkan Oreo Suprem dengan harga selangit, beberapa selebgram dan YouTuber berlomba-lomba review biskuit mewah ini, tak ketinggalan Kekeyi

Kekeyi Putri Cantika, YouTuber dengan pembawaan suasanya yang selalu ceria ini, beberapa waktu lalu membuat konten video review makanan berupa Oreo Supreme.

Seperti biasa, aksi Kekeyi melakukan review makanan selalu sukses menghibur warganet.

Di awal video, Kekeyi tampak semangat menyantap Oreo Supreme yang konon harganya kini telah mencapai jutaan rupiah tersebut.

Namun kelucuan terjadi ketika Kekeyi mencoba menyebutkan bahka varian rasa Oreo Supreme yang disebutnya mirip red velvet itu.

"Mmmm, rasanya itu kayak rel vevet gitu, eh.. rel velvet terus di dalamnya itu ada cream-nya yang bikin aku pengen ngejilat," sebut Kekeyi dalam video.

Review Oreo Supreme, Aksi Kocak Kekeyi Ini Bikin Warganet Ngakak. (Instagram/@receh.id)

Sontak, video Kekeyi makan Oreo Supreme ini jadi sorotan publik. Tidak sedikit bahkan warganet yang memberikan berbagai tanggapan lewat kolom komentar.

"Ngakak banget ya ampun," tulis salah seorang warganet lewat kolom komentar video Kekeyi yang diunggah kembali oleh akun Instagram @receh.id.

"Rel vevet apaan woy, wakaka," imbuh warganet lainnya.

"Widih, hati kaya aku bergetar," tulis admin Instagram @receh.id.

Hingga Sabtu sore video Kekeyi makan Oreo Supreme tersebut telah ditonton sebanyak 290 ribu kali oleh warganet. Wah, travelers di sini apakah sudah mencicipi Oreo Supreme seperti Kekeyi?(Suara.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Tante Ernie Balik ke Instagram, Netizen Malah Salfok ke Hidungnya