Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 19 Mei 2020 | 08:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam dunia kuliner, modifikasi pada sebuah menu makanan memang terkadang membuat kamu geleng-geleng heran melihatnya. Yang terbaru, nasi padang berbentuk pie sukses membuat geger netizen. Kamu mau makan?

Penampakan nasi padang berbentuk pie ini pertama kali menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @family1000000 pada Minggu (17/5/2020) lalu.

''Ini apaan an**** gue takut'' tulis netizen tersebut sambil mengunggah foto nasi padang berbentuk pie.

Bersama dengan cuitannya, netizen ini mengunggah potret nasi padang berbentuk pie yang ia lihat di salah satu e-commerce. Diketahui, nasi padang berbentuk pie ini dijual dengan harga Rp 25.000.

Sekilas dari wujudnya, bentuk nasi padang yang umumnya kita temui justru tidak nampak. Dimodifikasi sedemikian rupa, dibalut dengan kulit pie saat dibuka baru nampak nasi padang di bagian dalam makanan ini.

Ilustrasi nasi padang. (Suara.com/Sari Bundo)

Menghilangkan citra nasi padang yang identik dengan banyak lauk pauk dan bumbu rendang yang menjadi primadona, nasi padang berbentuk pie ini jelas saja berada di level berbeda.

Dirasa cukup aneh hingga membuat geger timeline Twitter, unggahan mengenai nasi padang berbentuk pie ini langsung saja mendapat berbagai komentar netizen.

''Emang orang-orang pada tersesat. Nih wujud nasi padang sesungguhnya, yang telah dihapus dari sejarah peradaban bangsa kita oleh elite global.'' balas netizen dengan akun @ariesputra sambil mengunggah potret nasi padang.

Nasi padang berbentuk pie. (twitter/family1000000)

''PENISTAAN'' komentar akun Twitter @filltheform singkat.

''Menistakan kenikmatan nasi padang'' ungkap netizen dengan akun @rahmi_027.

''Menyalahi aturan Tuhan'' tulis pemilik akun @TegarSuryak.

Viral di Twitter, unggahan mengenai nasi padang berbentuk pie ini telah mengumpulkan lebih dari 1.600 retweets dan ratusan balasan dari netizen yang dibuat geger dengan penampakan tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!