Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 20 Mei 2020 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Twitter dibuat heboh usai video TikTok seorang gadis yang menangis tersedu-sedu menjadi viral. Dalam video-nya, gadis ini mengaku sebagai gadis yang pacaran selama 8 tahun dengan suami orang.

Cukup mencuri perhatian, usai viral di Twitter, netizen lalu melakukan penelusuran dan mencoba mengungkap fakta sebenarnya dari video TikTok ini. Dicurigai, video ini hanyalah settingan.

Video TikTok ini sendiri menjadi viral di Twitter usai diunggah @ffarliani pada Selasa (19/5/2020) lalu. Berbagai komentar lalu diberikan netizen yang tidak sepakat dengan apa yang dilakukan oleh gadis ini.

Dalam video berdurasi 43 detik tersebut, gadis ini nampak merekam seluruh wajahnya yang tengah menangis tersedu-sedu. Bersama dengan video-nya, gadis ini menulis rentetan kisahnya.

Gadis ini mengaku berpacaran selama 8 tahun dengan suami orang. Ingin memiliki sepenuhnya, gadis ini menyebut bahwa rasa ego yang ia rasakan terkadang begitu berlebihan. Tak jarang, dirinya kerap melakukan hal di luar kendalinya.

Gadis ngaku pacaran dengan suami orang. (twitter/ffarliani)

Tidak mendapat simpati dari netizen, video viral mengenai seorang gadis yang mengaku pacaran dengan suami orang ini lalu memicu netizen untuk melakukan penelusuran mendalam dan mengungkap fakta sebenarnya dari kisah ini.

''Udah pacaran sama suami orang, 8 tahun pula. Terus sakit hati karena cemburu. Abis itu bikin video nangis-nangis begini di TikTok. Sehat nggak sih? Nggak ada iba-ibanya sih'' komentar akun @rxnsierra98 kesal.

Bermodalkan nama akun TikTok gadis ini, netizen lalu menemukan bahwa gadis ini sebenarnya telah menikah dan konten tersebut sengaja dibuat agar dirinya viral. Kisah yang ia sampaikan sendiri rupanya hanya settingan.

Gadis ngaku pacaran dengan suami orang. (twitter/henlokiky)

Setelah diperhatikan, dalam video yang gadis ini unggah di TikTok, telah dijelaskan bahwa kisah yang ia sampaikan bukanlah kisahnya. Sayangnya, sudah terlanjur viral, banyak netizen yang menyampaikan kritikan pedas untuk kisah ini.

Gadis ngaku pacaran dengan suami orang. (twitter/henlokiky)

''Iya habis ini viral dan klarifikasi kalau itu buat konten terus banyak online shop yang PP review ke dia. Typical'' komentar akun @sudahterbiasaaa.

Cukup viral di Twitter, video TikTok gadis yang ngaku pacaran dengan suami orang ini telah ditonton sebanyak lebih dari 558 ribu kali dan mengumpulkan ribuan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi