Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 20 Mei 2020 | 12:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ernie Judojono atau lebih akrab dipanggil Tante Ernie mendadak viral di media sosial. Akun Instagram Tante Ernie pun ramai diburu netizen.

Tante Ernie jadi pembicaraan netizen setelah tampil dalam podcast Gofar Hilman pada Senin (18/5/2020) kemarin.

Acara podcast tersebut bertajuk "Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa @SekutFM Eps 7" dan disiarkan pada Senin malam.

Tak berselang lama, akun Instagram Tante Ernie pun telah mendapatkan centang biru atau telah menjadi akun Instagram Verified.

Tante Ernie pun menyampaikan kegembiraannya mengetahui akun Instagram miliknya telah menyandang status verified.

"Thank you so much Instagram sudah verified my account!! Alhamdulillah" tulis Tante Ernie di Instastory.

Seperti diketahui, akun Instagram Tante Ernie ini telah memiliki lebih dari 1 juta follower. Jumlah yang luar biasa banyak.

Tante Ernie. (Instagram/ himynameisernie)

Sebelumnya diketahui memang sosok ibu tiga anak ini adalah selebgram. Tak sedikit brand yang mempromosikan produknya lewat akun Instagram Tante Ernie.

Akun Instagram Verified ini memang lebih banyak menampilkan beragam aktivitas dari Tante Ernie. Terutama aktivitas olah raga.

Dikutip dari Suara.com, Tante Ernie telah menikah sejak 19 tahun silam. Hasil dari pernikahannya ini, ia dikaruniai tiga orang anak.

Sosok Tante Ernie yang ramai dibicarakan netizen. (Instagram/ himynameisernie)

Ia juga sempat mengunggah ketiga anaknya pada 24 Maret 2019 lalu dengan keterangan foto, "These 3 beautiful kids that we both raised. Never seemed to fail to put a big smile on our faces, watching you three grow older, more mature, smarter day by day makes me and your dad prouder and prouder each day. Love you tons kids, while you guys still stick around #paradisefood"

Tiga anak yang ganteng dan cantik ini kita besarkan. Jangan pernah merasa gagal untuk menyunggingkan senyum di wajah kita, melihat kalian semua tumbuh besar, lebih dewasa, dan semakin pintar membuatku dan ayah kalian semakin bangga setiap harinya. Aku sangat menyayangi kalian anak-anak, tetap selalu bertahan #paradisefood --red.

Itulah sosok Tante Ernie yang kini memiliki akun Instagram Verified. Apakah kamu pengikut akun Instagram Tante Ernie juga?

BACA SELANJUTNYA

Di-tag Kim Kardashian di Instagram, Perempuan Bandung Ini Kaget Kebanjiran DM dari Bule