Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 20 Mei 2020 | 13:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Stroberi merupkan buah yang menjadi favorit masyarakat Indonesia, buah ini cocok dimakan langsung atau dijadikan campuran makanan atau minuman. 

Menariknya lagi, Indonesia ternyata juga memiliki banyak sekali kebun yang ditumbuhi oleh buah stroberi, beberapa di antaranya yakni Magetan, Ciwidey Jawa Barat, Bandung, Malang, dan masih banyak lagi lainnya.

Bicara soal buah stroberi, belum lama ini publik dibuat melongo dengan aksi netizen yang menghabiskan waktu luang dengan melakukan hal unik.

Jika biasanya stroberi dimakan dengan cara dibelah menjadi dua terlebih dahulu atau langsung disantap, lain halnya dengan yang berikut ini.

Kelewat Gabut, Warganet Kuliti Buah Stroberi Hingga Wujudnya Seperti Ini. (Twitter/@outrojin)

"Kamu pasti tidak pernah sebosan ini untuk memutuskan mencukur buah stroberi," tulis akun Twitter @outrojin, dikutip Suara.com, Rabu (20/5/2020).

Benar saja, buah stroberi tersebut dikuliti hingga warnanya menjadi putih. Bagian ujung daunnya juga telah dihilangkan, dan tentu saja buah stroberi ini bentuknya menjadi sangat berbeda.

Tidak sedikit bahkan netizen lain yang tertawa dan memberikan berbagai tanggapan lewat kolom komentar terkait aksi tersebut.

"Wow, aku baru tahu isi bagian dalam stroberi berwarna putih, bukannya warnanya seharusnya merah atau pink?" sebut salah seorang netizen.

"Aku bahkan tidak mencukur diriku, dan kamu mencukur atau menguliti buah stroberi itu?" imbuh netizen lainnya.

"Ini akan menjadi salah satu pertanda serial pembunuhan sepertinya ya, hahaha," timpal netizen lain.

Hingga artikel ini ditulis, foto sekaligus cuitan netizen gabut yang menguliti buah stroberi tersebut telah viral dan mendapatkan 251 ribu lebih likes serta 20 ribu retweets. Wah, kalian tertarik untuk mencoba aksi gabut netizen di atas ini?(Suara.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

One Piece: 5 Kekuatan Gorosei Venus yang Ngeri-Ngeri Sedap, Apa Saja?