Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 20 Mei 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen di media sosial sedang ramai membahas akun Instagram Tante Ernie dan Iklan Khong Guan. Ada pa dengan keduanya?

Tante Ernie sendiri adalah sosok wanita yang sedang panas dibahas netizen semenjak tampil di podcast Gofar Hilman, Senin (18/5/2020).

Setelah heboh pembahasan di media sosial, tiba-tiba akun Instagram Tante Ernie kini telah centang biru atau verified.

Selain itu, netizen juga ramai membahas video iklan Khong Guan bergaya anime namun punya cita rasa yang sangat Indonesia.

Kabar mengenai akun Instagram Tante Ernie dan video iklan Kong Guan ini termasuk berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sedang ramai dibahas netizen pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (20/5/2020).

1. Setelah Viral, Akun Instagram Tante Ernie Kini Verified

Tante Ernie. (Instagram/ himynameisernie)

Ernie Judojono atau lebih akrab dipanggil Tante Ernie mendadak viral di media sosial. Akun Instagram Tante Ernie pun ramai diburu netizen.

Acara podcast tersebut bertajuk "Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa @SekutFM Eps 7" dan disiarkan pada Senin malam.

Tak berselang lama, akun Instagram Tante Ernie pun telah mendapatkan centang biru atau telah menjadi akun Instagram Verified.

Baca selengkapnya...

2. Heboh Iklan Khong Guan, Ala Anime Tapi Indonesia Banget

Iklan Khong Guan bergaya anime. (Twitter)

Netizen di media sosial dibuat heboh dengan kemunculan iklan Khong Guan yang dibuat seperti anime. Mendadak netizen heboh hingga video iklan biskuit ini viral di media sosial.

Ramainya pembahasan iklan Khong Guan bergaya anime yang unik dari iklan ini sampai membuat Khong Guan menjadi trending topik Twitter pembicaraan netizen.

Hingga Rabu sore (20/5/2020), Khong Guan masih menduduki peringkat tiga teratas trending topik Twitter dengan lebih dari 22 ribu tweet membicarakannya di Twitter.

Baca selengkapnya...

3. Tebak Isi Nasi Bungkus Pakai Termometer Tembak, Aksi Satpam Ini Kocak

Tebak isi makanan pakai termometer. (Twitter/@MISSARAP)

Kini para penjaga atau satpam di yang menjaga tempat publik mewajibkan mengukur suhu pengunjung menggunakan termometer tembak. Biasanya pengunjung dengan suhu tubuh tinggi dilarang masuk, namun berbeda dengan satpam ini yang malah menggunakan termometer tembak untuk menebak makanan. 

Belakangan, beredar sebuah video yang memperlihatkan tingkah seorang satpam menggunakan termometer tembak untuk menebak dari isi nasi bungkus.

Baca selengkapnya...

4. Tak Ada Kerjaan, Netizen Ini Kuliti Buah Stroberi hingga Bersih

Kelewat Gabut, Warganet Kuliti Buah Stroberi Hingga Wujudnya Seperti Ini. (Twitter/@outrojin)

Stroberi merupkan buah yang menjadi favorit masyarakat Indonesia, buah ini cocok dimakan langsung atau dijadikan campuran makanan atau minuman. 

Menariknya lagi, Indonesia ternyata juga memiliki banyak sekali kebun yang ditumbuhi oleh buah stroberi, beberapa di antaranya yakni Magetan, Ciwidey Jawa Barat, Bandung, Malang, dan masih banyak lagi lainnya.

Bicara soal buah stroberi, belum lama ini publik dibuat melongo dengan aksi netizen yang menghabiskan waktu luang dengan melakukan hal unik.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, mulai dari akun Instagram Tante Ernie hingga video iklan Khong Guan.

BACA SELANJUTNYA

Unggah Foto Bareng Hotman Paris, Penampilan Baru Tante Ernie Bikin Netizen Salah Fokus