Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 24 Mei 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Umat muslim seluruh dunia tengah merayakan lebaran yang jatuh tepat pada hari ini, Minggu (24/5/2020). Sejak semalam, kolom Trending Twitter diramaikan dengan berbagai ucapan selamat idul fitri yang ditujukan pada netizen.

Beberapa kata yang terkait dengan idul fitri mendominasi urutan Trending di Twitter. Serba terbatas karena kebijakan social distancing yang berlaku, beberapa netizen menyebut perayaan idul fitri tahun 2020 ini lebaran virtual.

Disebut lebaran virtual karena terbatasnya kesempatan untuk dapat bertemu dan bersalaman dengan keluarga di momen manis yang terjadi setiap tahun ini. Memanfaatkan teknologi, momen lebaran kali ini lalu dilakukan secara virtual.

Hingga artikel ini dibuat, beberapa tagar terkait idul fitri yang mendominasi kolom Trending Twitter Indonesia antara lain Mohon, #LebaranGanteng, Minal, #EidMubarak1441H, #LebaranVirtual, #IdulFitri dan beberapa lainnya.

Ucapan selamat idul fitri Trending di Twitter. (twitter)

Mengucapkan selamat idul fitri untuk netizen Twitter, netizen dengan akun @bayuyusupp mengunggah foto dirinya mengenakan baju koko dan sarung seolah menandakan dirinya yang habis melaksanakan salat Ied.

Ucapan selamat idul fitri Trending di Twitter. (twitter/bayuyusupp)

"Selamat lebaran too all my muslim mates may Allah bless us" komentar akun @hadeehhgurl.

"Happy #EidMubarak1441H, minal aidin wal faidzin teman online" ungkap netizen dengan akun Twitter @bilakuingat_.

"Selamat hari raya #EidMubarak1441H, tahun ini terasa aneh tapi sangat berarti. Kita semua mengalami ini" komentar akun @na_yeoh.

Memamerkan foto bersama adiknya, netizen dengan akun @chavxxn juga turut mengucapkan selamat idul fitri dan menyematkan tagar #EidMubarak1441H.

Ucapan selamat idul fitri Trending di Twitter. (twitter/chavxxn)

Mendominasi kolom Trending Twitter Indonesia, hashtag #LebaranGanteng yang berisi berbagai potret netizen pria yang memamerkan fotonya di hari lebaran ini berada dalam urutan pertama.

BACA SELANJUTNYA

Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent, Langsung Trending Nomor 1 YouTube