Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 25 Mei 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengemudi ojek online atau driver ojol jadi pekerjaan yang umum dilakukan masyarakat Indonesia. Hampir tiap sudut jalanan kota kita bisa melihat dengan mudah menemukannya.

Biasanya ojol kerap menggunakan motor-motor yang cukup familiar seperti Honda BeAT, Yamaha Mio, hingga Yamaha NMAX. Namun apakah kalian pernah melihat driver ojol menggunakan motor sultan ini?

Kali ini sebuah potret memperlihatkan ojol kepergok menggunakan motor sultan di jalan raya. Potret ini dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id dan menjadi viral di media sosial.

Dari potret yang viral di media sosial tersebut, tampak pria berpakaian layaknya ojol dengan helm khas warna hijau sedang menunggu kemacetan.

Bersama dengan motor yang diduga Kaisar Ruby 250 yang sudah dimodifikasi jadi mirip Harley-Davidson Road Glid, driver ojol tersebut tampak begitu gagah.

Ojol kepergok menggunakan moge di jalan (Instagram-dramaojol.id)

Namun, tidak diketahui apakah itu merupakan potret driver ojol asli ataukah hanya pria yang menyamar menjadi ojol untuk membuat sebuah konten.

Meski begitu, potret driver ojol menaiki moge itu sukses mengundang reaksi dari para netizen. Mereka meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar.

"Alamat betah dah, nggak mau turun dari motor kalau gue jadi penumpangnya," ungkap seorang netizen.

"Kasta ojol tertinggi," tulis netizen lain di kolom komentar.

"Mon maap min, kalau dapet grab motornya kek gini ongkosnya berapa ya?" tambah netizen lain yang mendadak penasaran.

Itulah potret driver ojol dengan motor sultan yang viral di media sosial setelah membuat netizen heboh. (Suara.com/ Gagah Radhitya Widiaseno).

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan