Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 25 Mei 2020 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak merek ternama dunia kerap mengeluarkan produk dengan harga mahal. Namun apakah harga ini sebanding dengan apa yang didapatkan? Hal ini dialami netizen belum lama ini yang mengaku beli sabun batang berharga fantastis.

Viral di media sosial, seorang netizen pengguna Twitter yang menceritakan pengalamannya membeli sabun dari merek terkenal, namun tidak sesuai ekspektasi.

Dibagikan melalui akun Twitter @ohdearbunny pada 22 Mei, pemilik akun membagikan kisahnya setelah membeli sabun mandi Chanel N°5 seharga 28 dolar AS atau sekitar Rp 400 ribu.

Pemilik akun juga mengunggah gambar penampakan dari sabun batang keluaran Chanel itu. Sabun Chanel tersebut berbentuk oval dengan cetakan N°5 di bagian atasnya.

Namun menurut pengakuannya, meskipun dibanderol dengan harga yang mahal untuk sebatang sabun, rupanya sabun itu memiliki wangi yang sama dengan sabun bermerek Harmony yang sering dijual di pasaran.

Tak hanya itu, dalam postingan yang viral di media sosial, pemilik akun juga mengaku setelah menggunakan sabun Chanel tersebut, kulitnya menjadi kering.

"Aku nyobain Chanel bath soap N°5, sumpah wanginya persis sabun Harmony. Terus abis itu kulit badan langsung keriiing kerontang, keset, nggak suka banget! Harganya $28 atau 400 ribuan," tulis pemilik akun @ohdearbunny dalam kolom keterangan.

Sabun mandi Chanel N°5. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1 ribu kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari netizen hingga viral di media sosial.

Tak sedikit netizen yang menyoroti harga sekaligus kualitas dari sabun Chanel tersebut. Berikut komentar netizen pada sabun batang mahal tersebut.

"Kalau beli Harmony langsung dapet satu truk," tulis akun @zoopywoopy.

"Ini kalau sabunnya jatuh apakah langsung penyok?" komentar @rdsull.

"Sabun semahal itu pasti udah aku potong kecil-kecil tiap mau pakenya biar hemat," ungkap @gluwing.

"Ini kalau udah mau abis, apakah sabunnya juga diplenyek jadiin satu sama sabun yang baru supaya tidak mubazir?" tambah @arigetas.

"Sabun Harmony yang mana? Biar ntar kalau ada yang nanya, gue jawab aja pake sabun Chanel," cuit @maulewattt.

Itulah postingan yang viral di media sosial tentang sabun Chanel yang tergolong mahal untuk sabun batang. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen