Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 28 Mei 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat tampil di salah satu stasiun televisi swasta, laptop Ustadz Abdul Somad mencuri perhatian netizen. Netizen lalu curiga jika ustadz ini ternyata suka main game.

Potret Ustadz Abdul Somad yang mencuri perhatian netizen ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah akun @MemeComicIndo pada Selasa (26/5/2020) lalu.

Dalam potret yang diunggah tersebut, nampak Ustadz Abdul Somad sedang tampil di salah satu program acara di stasiun televisi swasta. Entah topik pembahasan apa yang sedang diperbincangkan, netizen rupanya dibuat salah fokus dengan laptop Ustadz Abdul Somad.

Terlihat dari potret tersebut, Ustadz Abdul Somad menggunakan laptop gaming dari Asus ROG. Hal ini terlihat dari logo laptop gaming Asus ROG yang mirip mata tersebut.

Mengejutkan rasanya melihat Ustadz Abdul Somad mengandalkan laptop Asus ROG sebagai laptop yang ia gunakan. Selain karena dibanderol dengan harga yang mahal, Asus ROG diketahui memiliki performa tinggi.

Laptop Ustadz Abdul Somad. (twitter/MemeComicIndo)

Performa tinggi Asus ROG ini tidak terlepas dari desainnya yang memang ditujukan untuk para gamers memainkan game andalannya. Karena hal tersebut, netizen lalu dibuat penasaran dan curiga jika Ustadz Abdul Somad suka main game.

''Plot twist: Ustadz Abdul Somad player PUBG atau COD Warzone, GTA V'' balas netizen dengan akun Twitter @maultok_.

''Positive thinking aja, kan karena beliau suka dakwah keluar kota ya pasti laptopnya harus spek tinggi biar editan video dakwahnya cepat selesai dirender sama tim dakwah'' komentar akun @pcgeekersorong.

Laptop gaming Asus ROG Strix G531GT. (Asus)

''Mantap, kewajiban dakwah terlaksana dengan baik, kebutuhan akan game terlaksana dengan mulus tanpa lag'' ungkap pemilik akun @manshur_39.

''Pengen nangis lihat laptopnya, kasihin ke aku aja lah Pak Ustadz biar laptopnya tepat guna huhu'' tulis netizen dengan akun Twitter @shbrnlaaa.

Viral di Twitter, unggahan @MemeComicIndo mengenai laptop Ustadz Abdul Somad ini telah mengumpulkan 321 retweets dan lebih dari 1.800 likes dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Sosok Ini Sedang Makan di Warung Pinggir Jalan, Netizen: ATM Lagi Nongkrong