Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 29 Mei 2020 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemilik mobil tentu kerap kali dibuat geram dengan aksi maling yang nekat dan merugikan. Biar enggak kemalingan lagi, netizen pakai trik ini untuk amankan mobil dari maling. Dijamin ampuh banget.

Ide mobil anti maling ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @torantula pada Rabu (27/5/2020) lalu dan langsung mencuri perhatian netizen.

''Fitur keamanan andalan'' cuit pemilik akun tersebut.

Bersama dengan cuitannya, netizen ini mengunggah dua potret mobil mewah dengan trik unik untuk mengamankan mobil tersebut dari maling.

Nampak mobil putih yang diparkir di basement yang sepi. Mobil mewah tersebut memang bisa saja menjadi sasaran empuk untuk para maling yang meresahkan.

Trik amankan mobil dari maling. (twitter/torantula)

Namun, jika diperhatikan dengan seksama nampak sosok dengan wajah putih pucat yang seolah tersenyum dari dalam mobil. Sosok wajah putih pucat ini duduk di kursi penumpang mobil putih tersebut.

Bukan penampakan hantu atau makhluk tak kasat mata, rupanya wajah putih pucat tersebut hanyalah sebuah topeng yang ditempelkan di kursi penumpang mobil ini.

Alhasil dengan trik ini, netizen beranggapan bahwa para maling yang ingin melakukan tindak kejahatan akan dibuat panik dan takut mengetahui bahwa ada sosok berwajah putih pucat sedang memandang ke arahnya.

Trik amankan mobil dari maling. (twitter/torantula)

''Kaget banget astaga'' balas netizen dengan akun @skimpleseft.

''Ide yang bagus, walaupun pencuri nggak jadi nyolong tapi setidaknya dia bisa bikin Thread'' komentar akun @iqbalkutul.

''Mau banget beli ini tapi ntar pasti yang kaget aku sendiri'' ungkap akun Twitter @dindawdy.

Bisa menjadi ide bagus untuk yang takut mobil kamu menjadi sasaran maling. Dijamin ampuh, langsung dicoba ya trik amankan mobil dari maling ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Rumble Racing PS2 Bisa Membuka Semua Mobil