Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 31 Mei 2020 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, akun Instagram @awreceh.id mengungkap sosok pria yang dibenci emak-emak penggemar sinetron Indonesia. Kira-kira, apa penyebab pria ini dibenci oleh emak-emak?

Diunggah @awreceh.id, sosok pria yang dibenci emak-emak penggemar sinetron ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat usai diunggah pada Rabu (6/5/2020) lalu.

''Sosok laki-laki yang paling dibenci oleh ibu-ibu selama bulan Ramadan ini'' tulis @awreceh.id dalam unggahannya.

Terlihat dalam unggahan tersebut, screenshot salah satu adegan sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta. Nampak, seorang pria dengan jas dan kemeja sedang tersenyum ke arah lawan bicaranya.

Setelah ditelusuri, ternyata pria ini adalah salah satu aktor yang terlibat dalam sinetron Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Dikisahkan, pria tersebut kerap selingkuh dan menyakiti hati sang istri.

Pria paling dibenci emak-emak penggemar sinetron. (instagram/awreceh.id)

Mendalami kisah fiksi yang tayang di televisi tersebut, karena perannya ini, banyak emak-emak penggemar sinetron yang lalu kesal dan benci dengan karakter sang pria.

''Kalau dia kena azab ketabrak Avanza, emak gue seneng banget nj**'' balas netizen dengan akun Isnatgram @ryadhrs.

''Emak gue sampe nyumpahin dia terus tiap menit'' komentar akun Instagram @fhrulrochman.

''Wkwkwk tokoh antagonis yang paling ditunggu di Suara Hati Istri'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @judithiaaeka.

Sinetron Suara Hati Istri. (youtube/Indosiar)

''Kalau dia berulah pasti bakal ada lagu ''ku menangiiiis, membayangkan'''' tulis netizen dengan akun Instagram @p.mertania.

Sinetron Suara Hati Istri tayang tiap hari di stasiun televisi swasta, Indosiar. Walaupun dibenci emak-emak, sinetron ini diketahui selalu mendapat rating yang tinggi lho.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai pria yang paling dibenci emak-emak ini telah mendapatkan lebih dari 300 ribu likes dan enam ribu komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cantik dengan Rambut Hitam dan Make Up Tipis, Wajah Bintang Sinetron Tahun 1993 Bikin Terpesona