Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 31 Mei 2020 | 17:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video berjudul Keke Bukan Boneka tiba-tiba memuncaki trending YouTube Indonesia. Video ini mendapatkan jutaan view dalam waktu singkat.

Dari pantaun HiTekno.com, video yang diunggah channel YouTube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini berada di puncak trending YouTube Indonesia pada Minggu, (31/5/2020).

Video ini diungah ke channel YouTube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka pada 28 Mei 2020. Dalam dua hari saja, mendapatkan 6,2 juta view dalam dua hari.

Tak hanya itu, video ini juga mendapatkan lebih dari 200 ribu komentar netizen. Sayangnya tidak dibuka berapa jumlah like dan dislike video ini.

Video yang diunggah ke channel YouTube Kekeyi ini bahkan mengalahkan channel YouTube ternama lainnya di Trending YouTube Indonesia.

Video Keke Bukan Boneka. (YouTube/ rahmawati kekeyi putri cantikka)

Keke Bukan Boneka berada di atas video dari LetDa Hyper, Garena Free Fire Indonesia, Sule Channel, Uye tone, hingga MOP Channel milik Ruben Onsu.

Lebih hebatnya lagi, video Keke Bukan Boneka ini berada di atas video kolaborasi Lady Gaga dengan BLACKPINK yang meluncur berdekatan.

Video kolaborasi Lady Gaga dengan BLACKPINK untuk lagu Sour Candy sendiri mendapatkan 34 juta view. Namun di trending YouTube Indonesia masih belum melampaui Keke Bukan Boneka.

Video Keke Bukan Boneka puncaki trendig YouTube Indonesia. (YouTube)

Channel YouTube Kekeyi sendiri memang rutin mengunggah video baru. Dan setiap videonya mendapatkan jumlah view yang tidaklah sedikit.

Selain itu, channel YouTube Kekeyi ini juga telah mendapatkan 747 ribu subsciber. Dan terus bertambah setelah puncaki trending YouTube Indonesia.

Channel YouTube Kekeyi sendiri telah dibuat sejak April 2018 dan mendapatkan total view sampai 79,8 juta hingga tulisan ini dibuat.

Itulah video Keke Bukan Boneka Puncaki yang puncaki trending YouTube Indonesia. Bahkan mengalahkan video dari channel ternama lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Atta Halilintar Teman Tapi Cinta Trending, Netizen Malah Bahas Aurel