Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 31 Mei 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak kisah asmara yang viral di Twitter, tak hanya yang berujung manis juga yang kandas. Termasuk satu kisah mantan tagih barang dan biaya pacaran ini.

Ada banyak cara mengakhiri hubungan dengan kekasih secara baik-baik. Namun, beberapa orang mungkin merasa dirugikan atas materi yang telah dikeluarkannya selama menjalani hubungan.

Hal itu dilakukan oleh mantan kekasih netizen yang tak diketahui identitasnya ini dengan cara menagih uang selama mereka menjadi sepasang kekasih.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @brownsugarr____ pada 25 Mei, pemilik akun membagikan gambar berupa tangkapan layar isi pesan WhatsApp grup.

Dalam tangkapan layar itu, terlihat salah satu anggota grup mengirimkan gambar berupa daftar hal-hal yang dilakukan selama pacaran, barang-barang yang diberikan, dan biaya yang dikeluarkan.

Menurut pengakuannya, itu merupakan biaya pacaran temannya, di mana kekasihnya itu meminta kembali uang yang telah dikeluarkannya selama berpacaran.

"List biaya pacaran temen aing ges. Gegara putus yang lakinya minta balikin semua biaya pacarannya," tulis netizen dalam postingan yang viral di Twitter.

Tangkapan layar chat putus hubungan minta dibalikin uangnya. [Twitter]

Dalam daftar tersebut terlihat beberapa barang seperti boneka, sepatu, baju, lightstick, kacamata, jaket, hingga topi pantai yang minta dikembalikan. T

ak hanya itu, sang kekasih juga merinci biaya mereka selama berpacaran seperti jajan pinggir jalan selama dua tahun yang memakan biaya Rp 200.000, uang bensin, hingga uang parkir selama dua tahun yang berjumlah Rp 48.000.

"Mantannya ngajak balikan tapi temen aing nggak mau karena dianya dan plinplan udah mau tunangan. Eh selingkuh abis itu main kasar waktu marahan. Kabar-kabarnya minta balikin barang dan biaya selama pacaran," tambah netizen itu.

Unggahan yang viral di Twitter ini pun menarik perhatian netizen dan menjadi sorotan atas tingkah laku kekasihnya tersebut.

"Semoga dijauhin sama cowok model begini," tulis pemilik akun @brownsugarr____ dalam kolom keterangan.

Tangkapan layar chat putus hubungan minta dibalikin uangnya. [Twitter/Chipstory]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 9.700 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Ini kok bisa ada orang modelan begini sih? Aku khawatir jangan-jangan selama ini tidur dia nggak pernah neynyak gara-gara ngitungin satu-satu perihal apa aja yang udah dia kasih ke orang hari ini dan seterusnya. Begitu sulit mengikhlaskan sepertinya," tulis akun @PutrihMariska.

"Ciri-ciri finance 'Narsistik'. Ingin terlihat dermawan awalnya dibayarin, tapi ada tujuan, untuk bisa mengontrolmu semau kemauan dia. Termasuk balikan dan nurut sama dia," ungkap @LivaThamson.

"Berarti mantan gue walaupun agak breng*** tapi masih waras ye. Malah minta jaga baik-baik barang pemberiannya," komentar @upitfeb.

"Allahu Akbar duit parkir ditagih. Fix sih ini kuburannya sesempit lobang jarum jahit," tambah @qlndaa.

"Mungkin dia mau bayar utang, soalnya pas pacaran duitnya juga minjem kali sama orang," cuit @JayantiQ.

Itulah kisah mantan tagih barang dan biaya pacaran yang viral di Twitter hingga bikin netizen jengkel. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini