Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 05 Juni 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu makanan yang digemari berbagai kalangan, salah satu contohnya mie instan. Terlebih, mie instan kuah paling nikmat dinikmati selagi hangat. 

Kuah mie instan ini juga seiring berjalannya waktu semakin beragam variasinya, mulai dari rasa soto, kari ayam dan masih banyak lagi lainnya.

Namun beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan aksi salah seorang warganet yang secara sengaja menyantap mie instan kuah dengan cara tak biasa.

Bukannya menggunakan kuah kaldu atau sesuatu yang gurih, orang ini justru menyantap mie instan dengan kuah berupa minuman boba alias milk tea.

"Capek banget," tulis akun Instagram @kaum.retjeh, dikutip Suara.com, Kamis (4/6/2020).

Awalnya, orang ini terlihat menuangkan segelas minuman boba miliknya ke dalam sebuah wajan. Setelah dipanaskan, orang ini memasukkan mie instan beserta bahan lainnya seperti bakso ikan dan sosis.

Penistaan Tak Berujung, Beredar Video Mie Instan Kuah Minuman Boba. (Instagram/@kaum.retjeh)

Tentu saja, video ini langsung membuat warganet lain khususnya pecinta kuliner gempar bukan main. Mereka menyebutkan bahwa hal ini termasuk penistaan terhadap mie instan.

"Penistaan mie instan lagi, huhuhu," sebut seorang warganet.

Penistaan Tak Berujung, Beredar Video Mie Instan Kuah Minuman Boba. (Instagram/@kaum.retjeh)

"Kelewat pintar jadi begini nih orang, jangan ngadi-ngadi dah lu ya ampun mainan sama mie instan," imbuh warganet lainnya.

"Duh awas aja cuma buat konten terus dibuang," timpal warganet lain.

Hingga Kamis pagi, video makan mie instan kuah minuman boba tersebut telah ditonton sebanyak seribu kali lebih oleh warganet. Duh, kira-kira rasanya seperti apa, ya?(Suara.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Soroti Sosok Ini Sedang Makan di Warung Pinggir Jalan, Netizen: ATM Lagi Nongkrong