Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 05 Juni 2020 | 09:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini Twitter dibuat heboh dengan kemunculan sosok peracik bumbu Indomie yang legendaris. Akhirnya terungkap dan menjadi viral di Twitter, sosok ini lalu disebut netizen sebagai pahlawan.

Netizen dengan akun @dittameliaa mengungkap siapa sosok peracik bumbu Indomie ini viral di Twitter dalam cuitan yang ia unggah pada Rabu (3/6/2020) lalu.

"Pahlawanq" tulis netizen dengan akun @dittameliaa dalam cuitannya.

Adalah Nunuk Nuraini, sang peracik bumbu Indomie yang hingga kini dinikmati oleh hampir seluruh rakyat Indonesia. Berkat racikan tangan Nunuk Nuraini, Indomie terasa begitu istimewa dan berbeda dari mie instan lainnya.

Setelah terungkap dan viral di Twitter, berbagai komentar lalu diberikan oleh netizen yang langsung berterima kasih pada peracik bumbu Indomie ini.

Indomie. (Instagram/@indomie)

"Beliau sebagai garda terdepan buat anak-anak kost yang kelaperan tengah malam" balas netizen dengan akun @justinusb.

"Anak kosan harus hormat kepada beliau karena beliau yang menyelamatkan ketika anak kosan kelaparan" komentar akun Twitter @ajengrengganiss.

"Saya perwakilan anak kosan sejagat raya bangga kepada Ibu Nunuk" tulis netizen dengan akun @Faridmuh03.

"Sungkem" ungkap akun Twitter @uttazt.

Usai ditelusuri, rupanya pemilik foto peracik bumbu Indomie ini adalah seorang netizen dengan akun @syahbanu. Dirinya mengaku sebagai orang yang menulis dan memotret sosok Nunuk Nuraini.

"Kalau suatu hari ngelamar kerja, pas ditanya HRD tentang pencapaian kerja apa yang paling mengesankan selama karir, aku akan jawab bahwa aku orang pertama yang menulis dan memotret sosok ibu Nunuk Nuraini hingga namanya dikenal sampai sekarang" ungkap akun @syahbanu.

Nunuk Nuraini, sosok peracik bumbu Indomie. (twitter/syahbanu)

Membuat geger usai viral di Twitter, unggahan mengenai sosok peracik bumbu Indomie ini telah mengumpulkan lebih dari 13 ribu retweets dan ribuan balasan dari netizen. Sungkem dulu yuk sama Bu Nunuk Nuraini.

BACA SELANJUTNYA

Iseng Cek Indomie di Situs BPOM, Netizen Malah Temukan Varian Rasa Baru