Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 05 Juni 2020 | 13:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nia Ramadhani terkenal sebagai aktri sinetron Indonesia di masanya. Tak sedikit adegan sinetron lawasnya viral di media sosial setelah menarik perhatian netizen.

Seperti adegan sinetron lawas Nia Ramadhani, Bawang Merah Bawang Putih beberapa waktu belakangan ini memang menjadi buah bibir netizen karena adegan dengan efek zoom.

Viral di media sosial lagi, adegan sinetron lawas Nia Ramadhani kembali mencuri perhatian netizen.

Penggalan adegan sinetron lawas Nia Ramadhani ini menjadi viral di media sosial usai diunggah @nyinyir_update_official pada Sabtu (11/4/2020) lalu.

''Sinetron yang paling banyak ditunggu pada zamannya. Ada yang tahu nggak judulnya apa?'' ungkap akun @nyinyir_update_official dalam unggahannya.

Pada unggahan tersebut, akun Instagram ini mengunggah penggalan adegan sinetron lawas Bawang Merah Bawang Putih. Saat itu, sosok Bawang Merah yang diperankan Nia Ramadhani tengah meminta ibunya untuk pindah rumah.

Diceritakan dalam sinetron tersebut, Bawang Merah dan ibunya pernah hidup susah sebelum kemudian menjadi tajir melintir usai sang ibu menikah kembali dengan ayah Bawang Putih.

Sinetron lawas Nia Ramadhani. (instagram/nyinyir_update_official)

Sosok Nia Ramadhani langsung saja mencuri perhatian netizen. Pasalnya, sosok mama muda yang kini berusia 30 tahun ini tidak jauh berbeda dengan dirinya di sinetron lawasnya tersebut.

Iseng, beberapa netizen memberi candaan dengan menyebutkan bahwa suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie bisa menangis melihat adegan sinetron lawas Nia Ramadhani ini.

''Ardie Bakrie menangis melihat ini'' balas akun @rurouniiiii.

Netizen dengan akun @dillamanggal berpendapat bahwa Ardi Bakrie bisa saja menangis melihat istrinya dulu pernah tinggal di rumah sederhana dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut.

Sinetron lawas Nia Ramadhani. (instagram/nyinyir_update_official)

''Menangis karena lihat istrinya dulu pernah tinggal di rumah kek gitu :( becanda seyeng hm'' komentar akun @dillamanggal membalas.

Selain membahas Ardi Bakrie dalam unggahan sinetron lawas Nia Ramadhani ini, beberapa netizen juga dibuat kagum dengan sosok Nia Ramadhani yang nampak tidak berubah seiring berjalannya waktu.

''Dari dulu emang Nia Ramadhani udah cantik, gak heran sekarang lebih cantik parahhh'' tulis netizen pemilik akun @iamvinsen.

Viral di media sosial, unggahan mengenai sinetron lawas Nia Ramadhani ini telah ditonton sebanyak lebih dari 331 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beredar Video Celana Gisella Anastasia Melorot, Ternyata Ini yang Terjadi